-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

When I See You Again | Gugun Blues Shelter

When I See You Again - Gugun Blues Shelter | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Day turns into night
Siang berganti malam

Here in my own again
Di sini aku sendiri lagi

The hours pass so slowly
Waktu berputar begitu pelan

And I’m missing you so bad
Dan aku sangat merindukanmu


My soul, a shade of blue
Jiwaku, nuansa biru

Just waiting here for you
Menunggumu di sini

This feelin’ I have inside
Rasa yang ada di dalam dada ini

It's killin’ me…
Menyiksaku

Tell me
Katakanlah padaku


When I’m gonna see you again
Kapan aku kan bertemu denganmu lagi

How long will I feel this pain
Berapa lama harus kutanggung sakit ini

I can't wait for the day
Aku tak sabar menunggu tibanya hari

When I see you again
Saat aku bertemu denganmu lagi...

My love
Cintaku


A picture of you in my hand
Fotomu dalam genggamanku

Turnin my heart to sand
Mengubah hatiku jadi pasir

My head feels so cold bland
Kepalaku terasa dingin

Because I need you…
Karena aku membutuhkanmu

Tell me
Katakan padaku


When I’m gonna see you again
Kapan aku kan bertemu denganmu lagi

How long will I feel this pain
Berapa lama harus kutanggung sakit ini

I can't wait for the day
Aku tak sabar menunggu tibanya hari

When I see you again…
Saat aku bertemu denganmu lagi...

My love
Cintaku

Labels: Gugun Blues Shelter, Translation, W

Thanks for reading When I See You Again | Gugun Blues Shelter. Please share...!

0 Komentar untuk "When I See You Again | Gugun Blues Shelter"

Back To Top