-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Who Will I Be | Demi Lovato

Who Will I Be - Demi Lovato | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Woah
Yeah, yeah, yeah

How to choose
Bagaimana cara memilih

Who to be
Jadi apa

Well let's see
Mari kita lihat

There's so many choices now
Sekarang ada begitu banyak pilihan

Play guitar, Be a movie star
Bermain gitar, menjadi bintang film

In my head a voice says
Di benakku, sebuah suara berkata


II
Why not
Mengapa tidak

Try everything
Mencoba semuanya

Why stop
Mengapa berhenti

Reach for any dream
Menggapai mimpi

I can rock
Aku bisa mengguncang

'Cause it's my life and now's the time
Karena ini hidupku dan kinilah saatnya


III
Who will I be
Kan jadi apa aku nanti

It's up to me
Semua terserah padaku

All the never-ending possibilities
Semua kemungkinan yang tiada akhir

That I can see
Yang bisa kulihat

There's nothing that I can't do
Tak ada yang tak bisa kulakukan

Who will I be
Kan jadi apa aku nanti

Yes, I believe
Ya, aku yakin

I get to make the future what I want to
Aku harus membuat masa depan seperti inginku

If I can become anyone and know the choice is up to me
Jika aku bisa menjadi apa saja dan tahu pilihan terserah padaku

Who will I be?
Kan jadi apa aku nanti?


(Yeah)

If I decide
Jika kuputuskan

I'm the girl
Akulah gadis

To change the world
Yang kan mengubah dunia

I can do it any time
Aku bisa melakukannya kapan pun

Opportunity right in front of me
Peluang ada di hadapanku

And the choice is all mine
Dan semua pilihan adalah milikku


Back to II, III

I wanna find the
Kuingin temukan

Who I am inside
Siapa diriku yang sebenarnya

Who will I be
Kan jadi apa aku nanti

I wanna show the
Kuingin tunjukkan

The way that I can shine
Bahwa aku bisa bersinar

Oh, yeah

Back to III

Whoa
Who will I be
Kan jadi apa aku nanti

Who will I be?
Kan jadi apa aku nanti

Labels: Demi Lovato, Translation, W

Thanks for reading Who Will I Be | Demi Lovato. Please share...!

0 Komentar untuk "Who Will I Be | Demi Lovato"

Back To Top