-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

King Of Anything | Sara Bareilles

King Of Anything - Sara Bareilles | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Keep drinking coffee
Teruslah minum kopi

Stare me down across the table
Belalakilah aku di seberang meja

While I look outside
Sementara aku menatap keluar

So many things I'd say if only I were able
Begitu banyak yang ingin kuucap, andai aku bisa

But I just keep quiet
Tapi aku hanya bisa diam

And count the cars that pass by
Dan menghitung mobil-mobil yang berlalu lalang


You've got opinions, man
Kau punya pendapat, bung

We're all entitled to 'em
Kita semua punya

But I never asked
Tapi aku tak pernah menanyakannya


So let me thank you for your time
Maka, ijinkan aku berterima kasih untuk waktumu

And try not to waste any more of mine
Dan mencoba untuk tak siakan waktuku lagi

Get out of here fast
Pergi dari sini cepat


I hate to break it to you babe
Aku benci mengatakannya padamu, kasih

But I'm not drowning
Tapi aku tak mau tenggelam

There's no one here to save
Di sini tak ada orang yang perlu diselamatkan


V
Who cares if you disagree?
Peduli amat jika kau tak setuju?

You are not me
Kau bukanlah aku

Who made you king of anything?
Siapa yang tlah jadikanmu raja diraja?

So, you dare tell me who to be
Jadi, kau berani menyuruhku jadi apa

Who died and made you king of anything?
Siapa yang tlah mati dan jadikanmu raja diraja?


You sound so innocent
Kau terdengar tak bersalah

All full of good intent
Penuh dengan niat baik

Swear you know best
Sumpah, kau paling tahu


But you expect me to
Tapi kau mengharapkanku untuk

Jump up onboard with you
Melompat dari perahu bersamamu

Ride off into your delusional sunset
Menuju ke tenggelamnya mentari khayalanmu


I'm not the one who's lost
Aku bukan orang tersesat

With no direction, oh
Tanpa arah

But you'll never see
Tapi kau takkan pernah tahu


You're so busy making maps
Kau begitu sibuk membuat peta

With my name on it in all caps
Dengan namaku di semua tapal

You've got the talking down
Kau fasih bicara

Just not the listening
Tapi tak mau mendengarkan


Back to V

All my life I've tried
Seumur hidup aku tlah berusaha

To make everybody happy
Untuk membuat semua orang senang

While I just hurt and hide
Sedangkan aku terluka dan sembunyi

Waiting for someone to tell me it's my turn
Menanti seseorang yang kan bilang ini giliranku

To decide
Tuk memutuskan


Back to V (2x)

Let me hold your crown, babe
Biar kurengkuh mahkotamu, kasih

Labels: K, Sara Bareilles, Translation

Thanks for reading King Of Anything | Sara Bareilles. Please share...!

0 Komentar untuk "King Of Anything | Sara Bareilles"

Back To Top