-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Invisible | U2

Invisible - U2 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It’s like the room just cleared of smoke
Seakan ruangan ini tak lagi berasap

I didn’t even want the heart you broke
Aku bahkan tak menginginkan hati yang kau hancurkan

It’s yours to keep
Hati itu untukmu

You just might need one
Mungkin kau membutuhkannya


I finally found my real name
Akhirnya kutemukan nama asliku

I won’t be me when you see me again
Aku takkan jadi diriku saat kau melihatku lagi

No, I won’t be my father’s son
Tidak, aku takkan jadi putra ayahku


III
I’m more than you know
Aku lebih dari yang kau tahu

I’m more than you see here
Aku lebih dari yang kau lihat di sini

More than you let me be
Lebih dari yang kau perbolehkan

I’m more than you know
Aku lebih dari yang kau tahu

A body in a soul
Sebuah tubuh dalam jiwa

You don’t see me but you will
Kau tak melihatku tapi kau kan melihatnya

I am not invisible
Aku bukan tak terlihat


That's right
Benar

I’ll be in the invisible world
Aku kan berada di dunia tak terlihat


I don’t dream, not as such
Aku tak bermimpi, sungguh

I don’t even think about you that much
Aku bahkan tak begitu sering memikirkamu

Unless I start to think at all
Kecuali aku memang mulai berpikir


All those frozen days
Hari-hari beku itu

And your frozen ways
Dan cara-cara bekumu

They melt away your face like snow
Melumerkan wajahmu seperti salju


Back to III

I am here
Aku di sini

I am here
Aku di sini


There is no them
Tak ada mereka

There is no them
Tak ada mereka

There’s only us
Hanya ada kita

There’s only us
Hanya ada kita

There is no them
Tak ada mereka

There is no them
Tak ada mereka

There’s only us
Hanya ada kita

There’s only us
Hanya ada kita

There is no them
Tak ada mereka

There is no them
Tak ada mereka

There’s only you
Hanya ada kau

And there’s only me
Dan hanya aku aku

There is no them
Tak ada mereka

Labels: I, Translation, U2

Thanks for reading Invisible | U2. Please share...!

0 Komentar untuk "Invisible | U2"

Back To Top