-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Last One Standing | Simple Plan

Last One Standing - Simple Plan | Terjemahan Lirik Lagu Barat

How many times are you gonna try to shut me out?
Berapa kali kau kan mencoba tuk menghalangiku?

I told you once, told you twice, I ain't gonna turn back around
Kubilang padamu sekali, dua kali, aku takkan berpaling

You can say whatever, try to mess with me
Kau boleh bilang apa saja, cobalah macam-macam denganku

I don't care, I'm not scared
Aku tak peduli, aku tak takut

You don't have to say you're sorry, save your sympathy
Kau tak perlu bilang maaf, simpan saja simpatimu

With a friend like you, I don't need an enemy
Dengan teman sepertimu, aku tak butuh musuh

I would give you time if you were worth it
Kan kuberi kau waktu jika kau patut mendapatkannya

But guess what, you're not worth it
Tapi kurasa, kau tak layak mendapatkannya


II
Whoa-oh, Woah-oh,
I'm always gonna be the last one standing
Aku kan selalu jadi pemenang

Whoa-oh, Whoa-oh,
Cause I'm never gonna give up trying
Karena aku takkan pernah berhenti berusaha

And now I'm ready to go, I'm here, waiting for you
Dan kini aku siap, aku di sini, menantimu

And I'm gonna be the last one standing
Dan aku kan menjadi pemenang

The last one standing
Pemenang


Did you think that I would surrender easily?
Apa kau pikir aku kan menyerah dengan mudah?

Just like that, you were getting rid of me
Hanya begitu, usahamu menyingkirkanku

Is that the way you saw it all go down?
Begitukah perkiraanmu

I don't think, I don't think so
Takkan terjadi, takkan terjadi

There's not a word you can say that I've hadn't heard before
Tiada sepatah pun kata-katamu yang tak pernah kudengar sebelumnya

So give it up, give it up unless you want a little more
Maka menyerahlah, menyerahlah kecuali kau ingin mencoba lagi

You think you're pretty tough, so let's throw down
Kau kira dirimu tangguh, jadi mari kita coba

It's alright, I'm alright
Tak mengapa, aku baik-baik saja


Back to II

I won't give up, I keep trying
Aku takkan menyerah, aku kan terus berusaha

(I'm always gonna be the last one standing)
(Aku kan selalu jadi pemenang)

It's not over, I keep fighting
Ini belum usai, aku kan terus berjuang

(I'm always gonna be the last one standing)
(Aku kan selalu jadi pemenang)

I won't give up, I keep trying
Aku takkan menyerah, aku kan terus berusaha

(I'm always gonna be the last one standing)
(Aku kan selalu jadi pemenang)

It's not over, I keep fighting
Ini belum usai, aku kan terus berjuang

I keep fighting!
Aku kan terus berjuang!


Back to II

Whoa-oh, Whoa-oh, the last one standing [x2]
Whoa-oh, Whoa-oh, pemenang

Labels: L, Simple Plan, Translation

Thanks for reading Last One Standing | Simple Plan. Please share...!

0 Komentar untuk "Last One Standing | Simple Plan"

Back To Top