-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Naked | Dev feat. Enrique Iglesias

Naked - Dev feat. Enrique Iglesias | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You got a girl
Kau punya pacar

That doesn't look a thing like me
Yang sama sekali tak mirip denganku

The girl, your mother always said it would be
Pacar, seperti yang selalu diharapkan ibumu

So, you could say that, you could say that
Maka, kau boleh bilang bahwa, kau boleh bilang bahwa

I'm hopeless
Aku putus asa


But that ain't the girl
Tapi itu bukanlah gadis

That ain't the girl I want you to be
Itu bukanlah gadis kuinginkan darimu

The girl that keeps up
Gadis yang selalu semangat

And I see in my dreams
Dan kulihat di mimpiku

So, you could say that, you could say that
Maka, kau boleh bilang bahwa, kau boleh bilang bahwa

I love her
Aku mencintainya


III
So I don't care what they say
Maka, aku tak pedui apa kata mereka

It's our life life life
Ini hidup kita

We can dance if we want
Kita bisa berdansa jika mau

Make it feel alright
Buatlah menyenangkan

Temperature's rising
Suhunya naik

I feel the fire
Kurasakan bara

Tonight, it's just me and you
Malam ini, hanya aku dan kau


IV
Tell me baby, will you be here when I wake up
Katakan padaku kasih, akankah kau di sini saat aku bangun

Even with no make up
Meski tanpa dandanan

I don't want to fake it
Aku tak ingin berpura-pura


V
And you don't gotta doubt a second if I miss you
Dan kau tak perlu ragu sedetik pun bahwa aku merindukanmu

Everytime I'm with you
Tiap kali aku bersamamu

I feel naked
Aku merasa telanjang


VI
(Hey! I feel naked, I want it, so let me get it,
(Hei, aku merasa telanjang, aku ingin, jadi biarlah kudapatkan

You say you got it, won't you come to get it)
Kau bilang kau punya, tak maukah kau datang tuk mengambilnya)


If I told you girl
Jika kubilang padamu kasih

Come and run away with me
Datang dan larilah denganku

Now will you throw it all away for me
Kini akankah kau buang semuanya untukku

I need to know that, need to know that
Aku harus tahu itu, harus tahu

It's not over
Ini belum selesai


Cause you were the boy
Karena kaulah cowok

Daddy told you to stay away from me
Yang ayah bilang agar tak dekat-dekat dariku

But you're nothing but a fantasy
Tapi kau bukanlah apa-apa hanya fantasi

I need to know that, need to know that
Aku harus tahu itu, aku harus tahu

You'd be strong enough to believe in us
Kau kan cukup tegar untuk yakin pada kita


Back to III, IV, V, VI, III

So Tell me baby, will you be here when I wake up
Katakan padaku kasih, akankah kau di sini saat aku bangun

I feel naked
Aku merasa telanjang

I feel naked
Aku merasa telanjang


Back to VI (2x)

Tonight, it's just me and you
Malam ini, hanya aku dan kau

Labels: Dev, Enrique Iglesias, N, Translation

Thanks for reading Naked | Dev feat. Enrique Iglesias. Please share...!

1 comments on Naked | Dev feat. Enrique Iglesias

Back To Top