-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Don't Leave Me | Pink

Don't Leave Me - Pink | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Da da da da, da da da da
Da da da, da da
Da da da, da da

I don't know if I can yell any louder
Aku tak tahu apakah bisa berteriak lebih keras lagi

How many time I've kicked you outta here?
Berapa kali aku tlah mengusirmu dari sini?

Or said something insulting?
Atau ucapkan sesuatu yang menghinamu?

Da da da, da da

I can be so mean when I wanna be
Aku bisa amat jahat saat kuingin

I am capable of really anything
Aku sungguh mampu lakukan apa saja

I can cut you into pieces
Aku bisa mengirismu kecil-kecil

When my heart is broken
Saat hatiku hancur

Da da da, da da

III
Please don't leave me
Kumohon jangan tinggalkan aku

Please don't leave me
Kumohon jangan tinggalkan aku

I always say how I don't need you
Selalu kubilang betapa aku tak membutuhkanmu

But it's always gonna come right back to this
Tapi kan selalu kembali seperti ini

Please, don't leave me
Kumohon jangan tinggalkan aku


How did I become so obnoxious?
Bagaimana aku bisa begitu memuakkan?

What is it with you that makes me act like this?
Ada apa denganmu yang membuatku bertingkah begini?

I've never been this nasty
Aku tak pernah semenjijikkan ini

Da da da, da da

Can't you tell that this is all just a contest?
Tak tahukah kau bahwa semua ini hanyalah lomba?

The one that wins will be the one that hits the hardest
Yang menang adalah yang memukul paling keras

But baby I don't mean it
Tapi kasih, aku tak bersungguh-sungguh

I mean it, I promise
Sungguh, kuberjanji

Da da da, da da

Back to III

I forgot to say out loud
Lupa kuucapkan dengan lantang

How beautiful you really are to me
Betapa indahnya dirimu bagiku

I cannot be without
Aku tak bisa tanpamu

You're my perfect little punching bag
Kau adalah kantong tinju kecilku yang sempurna

And I need you, I'm sorry
Dan aku membutuhkanmu, maaf

Da da da, da da

Da da da da, da da da da
Da da da, da da
Please, please don't leave me
Kumohoh, kumohon jangan tinggalkan aku

(Da da da, da da)

Baby please don't leave me
Kasih, kumohon jangan tinggalkan aku

(Da da da, da da)
No, don't leave me
Jangan tinggalkan aku

Please don't leave me no no no
Kumohon jangan tinggalkan aku


I always say how I don't need you
Aku selalu bilang betapa aku tak membutuhkanmu

But it's always gonna come right back to this
Tapi selalu kan kembali sepertin ini

Please don't leave me
Kumohon jangan tinggalkan aku


Please don't leave me, oh no no no.
Kumohon jangan tinggalkan aku

I always say how I don't need you
Aku selalu bilang betapa aku tak membutuhkanmu

But it's always gonna come right back to this
Tapi selalu kan kembali seperti ini


Please don't leave me
Kumohon jangan tinggalkan aku

Baby, please, please don't leave me
Kasih, kumohon, kumohon jangan tinggalkan aku

Labels: D, Pink, Translation

Thanks for reading Don't Leave Me | Pink. Please share...!

0 Komentar untuk "Don't Leave Me | Pink"

Back To Top