-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Friday I'm In Love | The Cure

Friday I'm In Love - The Cure | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
I don't care if Monday's blue
Aku tak peduli jika Senin sendu

Tuesday's grey and Wednesday too
Selasa kelabu dan juga Rabu

Thursday I don't care about you
Kamis, aku tak peduli padamu

It's Friday I'm in love
Jumat lah yang kucinta


II
Monday you can fall apart
Senin, kau boleh hancur

Tuesday, Wednesday break my heart
Selasa, Rabu hancurkan hatiku

Thursday doesn't even start
Kamis belum dimulai

It's Friday I'm in love
Jumat lah yang kucinta


III
Saturday wait
Sabtu menunggu

And Sunday always comes too late
Dan Minggu selalu datang terlambat

But Friday never hesitate...
Tapi Jumat tak pernah ragu...


I don't care if Monday's black
Aku tak peduli jika Senin hitam

Tuesday, Wednesday heart attack
Selasa, Rabu serangan jantung

Thursday never looking back
Kamis tak pernah dikenang

It's Friday I'm in love
Jumat lah yang kucinta


Monday you can hold your head
Senin, kau boleh menahan nafas

Tuesday, Wednesday stay in bed
Selasa, Rabu jangan beranjak dari ranjang

Or Thursday watch the walls instead
Atau Kamis, pandangilah dinding

It's Friday I'm in love
Jumat lah yang kucinta


Back to III

Dressed up to the eyes
Berdandan hingga mata

It's a wonderful surprise
Sungguh kejutan yang luar biasa

To see your shoes and your spirits rise
Melihat sepatumu dan semangatmu naik

Throwing out your frown
Membuang kernyitmu

And just smiling at the sound
Dan terus tersenyum mendengar suara ini

And as sleek as a shriek
Dan sehalus teriakan

Spinning round and round
Berputar-putar

Always take a big bite
Selalu mengambil gigitan besar

It's such a gorgeous sight
Sungguh pemandangan yang indah

To see you in the middle of the night
Melihatmu di tengah malam

You can never get enough
Tak tak pernah puas

Enough of this stuff
Puas dengan ini

It's Friday
Jumat lah

I'm in love
Yang kucinta


Back to II, III

Labels: F, The Cure, Translation

Thanks for reading Friday I'm In Love | The Cure. Please share...!

12 comments on Friday I'm In Love | The Cure

Back To Top