-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Believe | Yolanda Adams

I Believe - Yolanda Adams | Terjemahan Lirik Lagu Barat

They said you wouldn't make it so far uh uh
Mereka pernah bilang kau takkan sampai sejauh ini

And ever since they said it, it's been hard
Dan sejak itu, memang berat rasanya

But never mind the nights you had to cry
Tapi tak usah pikirkan, malam-malam kau harus menangis

Cause you have never let it go inside
Karena di hatimu kau tak pernah menyerah

You worked real hard
Kau bekerja amat keras

And you know exactly what you want and need
Dan kau tahu pasti apa yang kau mau dan butuhkan

So believe and you can never give up
Maka yakinlah dan kau tak boleh menyerah

You can reach your goals
Kau bisa menggapai cita-citamu

Just talk to your soul and say
Bicaralah pada jiwamu dan katakan


II
I believe I can (I can)
Aku yakin bisa (bisa)

I believe I will (I will)
Aku yakin kan kugapai (kan kugapai)

I believe I'll go on dreams are real
Aku yakin kan wujudkan mimpi

I believe I'll stand (Oh yea)
Aku yakin kan menang

I believe I'll dance
Aku yakin kan berdansa

I believe I'll go real soon and (That's why)
Aku yakin aku kan segera sampai dan (Itulah mengapa)

That is why I do believe
Itulah mengapa aku sungguh yakin


Your goals are just dancing in your soul uh uh
Cita-citamu berdansa di jiwamu

And you know that your move will let them show
Dan kau tahu bahwa gerakmu akan menunjukkannya

You keep creating pictures in your mind
Kau terus ciptakan gambar di benakmu

So just believe they will come true in time
Maka yakinlah semua itu kan terwujud pada saatnya

You will be fine
Kau kan baik-baik saja

Leave all of your cares and stress behind
Tinggalkan semua rasa kuatir dan takutmu

Just let it go
Biarkanlah

Let the music flow inside
Biarkan musik mengalir di dalam dirimu

Forget all your pain
Lupakan semua lukamu

And just start to believe
Dan mulailah yakin


Back to II

Never mind what people say
Tak usah peduli kata orang

Hold your head high and turn away
Tegakkan kepalamu dan berpalinglah

With all my hopes and dreams
Dengan semua asa dan mimpiku

I will believe
Aku kan yakin

Even though it seems far from me
Meskipun tampaknya jauh dariku

I won't give up I'll keep going
Aku takkan menyerah, aku kan terus berusaha

Look into the sky
Pandanglah langit

I will achieve on my knees
Kan kugapai dengan upayaku sendiri

I will always believe OoOo
Aku kan selalu yakin


(2x)
I believe I can
Aku yakin bisa

I believe I will (I can)
Aku yakin kan kugapai (aku bisa)

I believe I'll go on dreams are real
Aku yakin kan kukejar mimpiku

(I got strength)
(Aku punya kekuatan)

I believe I'll stand
Aku yakin kan menang

I believe I'll dance (I gotta dance)
Aku yakin kan berdansa (aku harus berdansa)

I believe I'll go real soon and
Aku yakin kan kugapai segera dan

(watch me watch me watch me)
(Lihatlah aku, lihatlah aku, lihatlah aku)

That is what I do believe
Inilah yang sungguh kuyakini

(I do believe in me)
(Aku sungguh yakin pada diriku)


Back to 2

Labels: I, Translation, Yolanda Adams

Thanks for reading I Believe | Yolanda Adams. Please share...!

0 Komentar untuk "I Believe | Yolanda Adams"

Back To Top