-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If You Need Somebody | Bad Company

If You Need Somebody - Bad Company | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Should have told you by now
Harusnya kukatakan padamu

But I can't find the words, oh, no
Tapi tak kutemukan kata-kata yang tepat

If I could show you somehow
Andai bisa kutunjukkan padamu

But I don't have the nerve
Tapi nyaliku tak ada


And you don't see me looking at you
Dan kau tak melihatku sedang menatapmu

How can love be so blind?
Bagaimana cinta bisa begitu buta?

Somehow, you don't notice me
Entah mengapa, kau tak memperhatikanku

Sooner or later there will come a time, baby
Cepat atau lambat, kan datang waktunya kasih


If you needed somebody
Andai kau butuh seseorang

The way that I need you
Seperti aku membutuhkanmu

If you wanted somebody
Andai kau inginkan seseorang

The way that I want you
Seperti aku menginginkanmu


The way that I want you
Seperti aku menginginkanmu


If I could hold you tonight
Andai bisa kudekap kau malam ini

It would last me forever
Kan selamanya kukenang

But the time's never right
Tapi waktunya tak pernah tepat

When will we be together, oh, no
Kapan kita kan bersama


If I could make you understand
Anda kubisa membuatmu mengerti

What you're doing to me
Apa yang kau lakukan padaku

Maybe there will come a time
Mungkin kan tiba waktunya

When sooner or later I will make you see, baby
Saat cepat atau lambat aku kan membuatmu melihat, kasih

If you needed somebody
Andai kau butuh seseorang

The way that I need you, baby, tonight
Seperti aku membutuhkanmu, kasih, malam ini

If you wanted somebody
Andai kau inginkan seseorang

The way that I want you
Seperti aku menginginkanmu


If I could tell you now
Andai bisa kukatakan padamu

The way you make me feel
Rasa yang karenamu kurasakan ini

If I could show you somehow
Andai bisa kutunjukkan padamu

Don't you know my lovin' is loved so real?
Tak tahukah kau, cintaku begitu nyata?


If you needed somebody
Andai kau butuh seseorang

The way that I need you and baby, tonight
Seperti aku membutuhkanmu kasih, malam ini

If you wanted somebody
Andai kau inginkan seseorang

The way that I want you
Seperti aku menginginkanmu


(If you need somebody)
(Jika kau butuh seseorang)

I need you, I want you, I gotta tell you

Aku membutuhkanmu, aku menginginkanmu, harus kukatakan padamu

The way that I need you
Seperti aku membutuhkanmu

And if you wanted somebody
Dan jika kau inginkan seseorang

The way that I want you
Seperti aku menginginkanmu


(If you need somebody)
(Jika kau butuh seseorang)

Labels: Bad Company, I, Translation

Thanks for reading If You Need Somebody | Bad Company. Please share...!

0 Komentar untuk "If You Need Somebody | Bad Company"

Back To Top