-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm A Slave 4 U | Britney Spears

 I'm A Slave For You - Britney Spears | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I know I may be young
Memang aku masih muda, aku tahu

But I've got feelings too
Tapi aku juga punya perasaan

And I need to do what I feel like doing
Dan kuingin lakukan yang kusuka

So let me go and just listen
Maka ijinkanlah aku dan dengarkanlah

All you people look at me like I'm a little girl
Kalian semua menatapku seakan-akan aku gadis bau kencur

Well, did you ever think
Pernahkah terpikir oleh kalian

It'd be okay for me to step into this world?
Takkan apa-apa bagiku masuk ke dunia ini?

Always saying "Little girl, don't step into the club"
Selalu saja bilang "Gadis cilik, jangan masuk kelab"

Well I'm just trying to find out why,
Aku berusaha mencari tahu sebabnya

'Cause dancing's what I love, yeah
Karna yang kusuka adalah berdansa, yeah

(Now watch me)
(Kini lihatlah aku)

III
Get it-get it, get it-get it, what?
Get it-get it, get it-get it, what?
Get it-get it, get it-get it, what?
(This feels good)
(Rasanya menyenangkan)


I know I may come off quiet, may come off shy
Memang aku pendiam, memang aku pemalu, aku tahu

But I feel like talking
Tapi aku suka bicara

Feel like dancing when I see this guy
Kusuka berdansa saat kulihat pria ini

What's practical? it's logical? What the hell? Who cares?
Praktis itu apa? Logis? Apa-apaan? Siapa peduli?

All I know is I'm so happy
Yang kutahu hanyalah aku sangat bahagia

When you're dancing there, yeah
Saat kau berdansa di sana, yeah


V
I'm a slave for you
Aku budakmu

I can not hold it, I can not control it
Tak bisa kutahan, tak bisa kukendalikan

I'm a slave for you
Aku budakmu

I won't deny it, I'm not trying to hide it
Takkan kusangkal, takkan kusembunyikan


VI
Baby, don't you want to dance up on me?
Kasih, tidakkah kau ingin berdansa di atasku?

(I just want to dance next to you)
(Aku hanya ingin berdansa di sisimu)

To another time and place
Ke waktu dan tempat berbeda

Oh baby, don't you want to dance up on me?
Oh kasih, tidakkah kau ingin berdansa di atasku?

(Are you ready?)
(Apakah kau siap?)

Leaving behind my name and age
Abaikan nama dan usiaku


Let's go
Ayo

Like that
Begitu

Do you like it?
Apakah kau suka?

Yeah? Now watch me!
Yeah? Kini lihatlah aku!


Back to III

I really want to dance tonight with you
Sungguh malam ini aku ingin berdansa denganmu

(I just can't help myself)
(Tak bisa kutahan diri)

I really want to do what you want me to
Sungguh ingin kulakukan yang kau inginkan

(I just got to let myself go)
(Aku hanya harus lepaskan bebanku)


I really want to dance tonight with you
Sungguh malamini kuingin berdansa denganmu

(I want to see you move)
(Kuingin melihatmu bergoyang)

I really want to do what you want me to
Sungguh ingin kulakukan yang kau inginkan


Back to VI, VI,

Get it-get it, get it-get it, what?
Get it-get it, get it-get it, what?
Get it-get it, get it-get it, what?

(Just move with me)
(Bergoyanglah bersamaku)


Get it-get it, get it-get it, what?
Get it-get it, get it-get it, what?
Get it-get it, get it-get it, what?

I'm a slave for you
Aku budakmu

(Here we go now, here we go now)
(Kita mulai, kita mulai)

I can not hold it
Tak bisa kutahan

I can not control it
Tak bisa kukendalikan

(You like the way I move huh?)
(Kau suka goyangankau hah?)


I'm a slave for you
Aku budakmu

(Here we go)
(Kita mulai)

I won't deny it
Takkan kusangkal

(Yeah, yeah)
I'm not trying to hide it
Takkan kusembunyikan

(Yeah, like that)
(Yeah, seperti itu)

Labels: Britney Spears, I, Translation

Thanks for reading I'm A Slave 4 U | Britney Spears. Please share...!

0 Komentar untuk "I'm A Slave 4 U | Britney Spears"

Back To Top