-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lonely Child | Christina Perri

Lonely Child - Christina Perri | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Just as fast as you came
Secepat hadirmu

Just as fast the sun set
Secepat tenggelamnya mentari

You push me away, you push me down
Kau kesampingkan aku, kau injak aku

Down, down, down, where my dream laid
Injak di tempat mimpiku berada

And just as quick you left
Dan secepat pergimu

Just as quick as you left my heart undressed
Secepat pergimu tinggalkan hatiku telanjang

And I felt down, down, down, down
Dan aku sedih, sedih, sedih, sedih

You took my wish back to the well
Tak kau balas harapan baikku

And I remember all the words that you said
Dan kuingat semua kata yang kau ucapkan

That love is just a spark that starts in your heart
Bahwa cinta hanyalah percikan yang menyala di hatimu

And enters your head
Dan merasuk ke kepalamu


II
Darling calm down
Kasih, tenanglah

Calm down, you lose yourself in the clouds
Tenanglah, kau hilang diri di awan

Slow down, slow down
Pelanlah, pelanlah

Your world's spinning around
Duniamu masih berputar

Play around the same, high state
Bermain-main

Restless running wild
Berlari liar tanpa lelah

Just a lonely, just a lonely, Lonely, child
Seperti anak kecil yang kesepian


Just as dark as the night
Segelap malam

Just as dark as the night went
Segelap malam berlalu

I lost my mind, I lost control
Aku lupa diri, aku hilang kendali

Down, down, down
You let me steal my love for my soul
Kau biarkan aku mencuri cintaku demi jiwaku

And I remember all the words that you wrote
Dan aku ingat semua kata yang kau tulis

That love is just the sound that plays in your heart
Bahwa cinta cuma suara yang terputar di hatimu

And gets caught in your throat
Dan terperangkap di tenggorokanmu


Back to II

And I remember all the words that you said
Dan aku ingat semua kata yang kau ucapkan

That love is just a spark that starts in your heart
Bahwa cinta hanyalah percikan yang menyala di hatimu

And enters your head
Dan merasuk ke kepalamu


Back to II

Labels: Christina Perri, L, Translation

Thanks for reading Lonely Child | Christina Perri. Please share...!

0 Komentar untuk "Lonely Child | Christina Perri"

Back To Top