-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lost | Bruno Mars

Lost - Bruno Mars | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Damn...
Sial...

It's getting hard to breathe
Semakin sulit saja tuk bernafas

I'm trying to make her see
Aku berusaha membuatnya mengerti

That she don't really know
Bahwa dia tak benar-benar tahu

That I'm trying to find a way
Bahwa aku sedang berusaha temukan cara

And tell her every day, that she just goes along
Dan bilang padanya tiap hari, yang kan dia pahami

So I...
Maka aku...

I don't wanna be
Aku tak ingin menjadi

The only one that knows
Satu-satunya orang yang tahu

That somebody could come along and just
Bahwa seseorang bisa saja datang dan

Take her right from me
Mengambilnya dariku

I'm standing shaking ground
Aku berdiri mengguncang tanah

And I've been thinking that I'm gonna lose it
Aku sering terpikir olehku bahwa aku kan kehilangan ini


II
Cause I'm losing my head
Karena hilang kewarasanku

I'm losing my mind
Aku hilang akal

I'm losing control of myself this time
Aku hilang kendali diri kali ini

She's got me losing my head
Dia membuatku hilang kewarasan

I'm losing my mind
Aku hilang akal

I'm losing my way
Aku hilang arah

But I think she feels I'm already lost
Tapi kupikir dia merasa aku sudah tersesat


I'm already lost
Aku sudah tersesat


I wish that I could see
Andai bisa kulihat

What is making you
Apa yang membuatmu

Feel that you should be concerned
Merasa bahwa aku harus prihatin

My love is like a gunshot
Cintaku seperti tembakan

All it takes is one shot for me to blow it all away
Yang kubutuhkan hanyalah satu tembakan tuk ledakkan semuanya

I don't wanna feel like I'm just wasting time
Aku tak ingin merasa seakan-akan membuang waktu

It's gotta be with you and no one else
Aku harus bersamamu dan bukan yang lain

Do you notice me
Apakah kau memperhatikanku

I need to know right now
Aku harus tahu sekarang juga

Cause I've been thinking that I'm gonna lose it
Karena sering terpikir olehku bahwa aku kan kehilangan ini


Back to II

Maybe I'm trying too hard
Mungkin aku berusaha terlalu keras

But girl you make me nervous
Tapi kasih, kau membuatku tegang

By now you should have noticed me
Saat ini harusnya kau sudah memperhatikanku

And what will it take it
Dan apa yang diperlukan

To a heavenly because you're
Untuk ke surga karena kau

Drawing chains and
Menarik rantai dan

Driving me insane!
Membuatku gila


Back to II

Labels: Bruno Mars, L, Translation

Thanks for reading Lost | Bruno Mars. Please share...!

0 Komentar untuk "Lost | Bruno Mars"

Back To Top