-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Love Takes Time | Mariah Carey

Love Takes Time - Mariah Carey | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I had it all
Dulu kumiliki semuanya

But I let it slip away
Tapi kubiarkan hilang

Couldn't see I treated you wrong
Tak tahu bahwa perlakuanku padamu salah

Now I wander around
Kini aku berkelana

Feeling down and cold
Sedih dan kedinginan

Trying to believe that you're gone
Berusaha percaya bahwa kau tlah tiada


II
Love takes time
Cinta butuh waktu

To heal when you're hurting so much
Untuk sembuh saat kau sangat terluka

Couldn't see that I was blind
Tak tahu dulu diriku buta

To let you go
Membiarkanmu pergi

I can't escape the pain
Tak bisa kuhindari rasa sakit

Inside
Di dalam hati

'Cause love takes time
Karena cinta butuh waktu

I don't wanna be here
Aku tak ingin berada di sini

I don't wanna be here alone
Aku tak ingin di sini seorang diri


Losing my mind
Hilang akal sehatku

From this hollow in my heart
Dari lubang di hatiku ini

Suddenly I'm so incomplete
Tiba-tiba aku tak lengkap

Lord I'm needing you now
Tuhan aku membutuhkanmu

Tell me how to stop the rain
Katakan padaku caranya menghentikan hujan

Tears are falling down endlessly
Air mata terus berjatuhan

Back to II

You might say that it's over
Kau mungkin bilang bahwa semua ini tlah berakhir

You might say that you don't care
Kau mungkin bilang bahwa kau tak peduli

You might say you don't miss me
Kau mungkin bilang kau tak merindukanku

You don't need me
Kau tak membutuhkanku

But I know that you do
Tapi kutahu kau membutuhkanku

And I feel that you do
Dan aku merasa kau butuh diriku

Inside
Di dalam hati


Back to II

Labels: L, Mariah Carey, Translation

Thanks for reading Love Takes Time | Mariah Carey. Please share...!

3 comments on Love Takes Time | Mariah Carey

Back To Top