-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Not Too Late | Norah Jones

Not Too Late - Norah Jones | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Tell me how you've been
Katakan padaku kabarmu selama ini

Tell me what you've seen
Katakan padaku apa yang tlah kau lihat

Tell me that you'd like to see me too
Katakan padaku bahwa kau juga ingin melihatku


'Cause my heart is full of no blood
Karena jantungku tak dialiri darah

And my cup is full of no love
Dan cangkirku tiada berisi cinta

Couldn't take another sip even if I wanted
Tak bisa meneguk lagi meski aku ingin


But it's not too late
Tapi belumlah terlambat

It's not too late for love
Belum terlambat untuk cinta


My lungs are out of air
Paru-paruku kehabisan udara

Yours are holding smoke
Paru-parumu menyimpan asap

And it's been like that now for so long
Dan sudah begitu sekian lama


I've seen people try to change
Aku tlah bertemu orang-orang yang berusaha berubah

And I know it isn't easy
Dan aku tahu tidaklah mudah

But nothin' worth the time ever really is
Tapi tak ada yang benar harganya setara dengan waktu


And it's not too late
Dan belumlah terlambat

It's not too late for love
Belum terlambat untuk cinta

For love
Untuk cinta

For love
Untuk cinta

For love
Untuk cinta

Labels: N, Norah Jones, Translation

Thanks for reading Not Too Late | Norah Jones. Please share...!

0 Komentar untuk "Not Too Late | Norah Jones"

Back To Top