-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Nothing Moves Me Anymore | Wonderland

Nothing Moves Me Anymore - Wonderland | Terjemahan Lirik Lagu Barat

When I had you, I could laugh until I cried
Saat ada dirimu dulu, aku bisa tertawa hingga menangis

Throw my hands up on a roller coaster ride
Kuangkat tanganku saat naik roller coaster

When I had you, oh, you could make me mad as hell
Saat ada dirimu, oh, kau bisa membuatku sangat marah

And drive me crazy
Dan membuatku gila

Ain't that what love's about
Bukankah begitulah cinta?


But we always made it right
Tapi kita selalu bisa mengatasinya

Yes and I was so alive
Ya dan aku begitu hidup


III
Nothing moves me anymore
Tak ada lagi yang menggairahkanku

I'm as cold as a stone
Saat aku sedingin batu

I was flesh and blood before
Dulu aku daging dan darah

Now I'm only skin and bone
Kini aku hanya kulit dan tulang

There are no signs of life
Tak ada tanda-tanda kehidupan

I've never felt this empty before
Tak pernah aku merasa sehampa ini

(Yea, I-yea, I-yea, I-yea, I-yea)
Nothing moves me anymore
Tak ada lagi yang menggairahkanku


(Nothing, No, Nothing, No, Moves Me..)
(Tak ada, tidak, tak ada, tidak, menggairahkanku)


I go to work
Aku berangkat kerja

I put in my time
Kuhabiskan waktuku

If someone asks me
Jika ada yang bertanya

I just say I'm doing fine
Hanya kujawab aku baik-baik saja

When I get home
Saat aku pulang

I pour a glass of red
Kutuangkan segelas anggur merah

I turn the lights down
Kupadamkan lampu

I lay back on my bed
Aku berbaring di ranjang

And I let my records play
Dan kumainkan lagu-laguku

I close my eyes and wait
Kupejamkan mata dan menunggu


Back to III

Ooohh..
Nothing moves me anymore
Tak ada lagi yang menggairahkanku

Ohhh nooo..

Back to III

Ohh nothing moves me
Ohh tak ada yang menggairahkanku

Cause nothing moves me anymore
Karena tak ada lagi yang menggairahkanku


I go to work
Aku berangkat kerja

I put in my time
Kuhabiskan waktuku

If someone asks me
Jika ada yang bertanya

I just say I'm doing fine
Hanya kujawab aku baik-baik saja

Labels: N, Translation, Wonderland

Thanks for reading Nothing Moves Me Anymore | Wonderland. Please share...!

0 Komentar untuk "Nothing Moves Me Anymore | Wonderland"

Back To Top