-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Only You Can Love Me This Way | Keith Urban

Only You Can Love Me This Way - Keith Urban | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Well, I know there's a reason
Well, aku tahu ada alasannya

And I know there's a rhyme
Dan aku tahu ada sajaknya

We were meant to be together
Kita memang ditakdirkan bersama

And that's why
Dan itulah sebabnya


We can roll with the punches
Kita bisa menghadapi kesulitan

We can stroll hand in hand
Kita bisa berjalan bergandeng tangan

And when I say it's forever
Dan saat kubilang kan selamanya

You understand
Kau mengerti


That you're always in my heart
Bahwa kau selalu di hatiku

You're always on my mind
Kau selalu di benakku

But when it all becomes too much
Dan saat semua ini jadi keterlaluan

You're never far behind
Kau tak pernah jauh ketinggalan


IV
And there's no one
Dan tak seorang pun

That comes close to you
Yang sepertimu

Could ever take your place
Yang bisa menggantikan tempatmu

'Cause only you can love me this way
Karena hanya kau yang bisa mencintaiku seperti ini


I could have turned a different corner
Bisa saja berpindah ke sudut berbeda

I could have gone another place
Bisa saja aku pergi ke tempat lain

Then I'd have never had this feeling
Lalu aku tak pernah punya perasaan ini

That I feel today, yeah
Yang kurasakan hari ini, yeah


VI
And you're always in my heart
Dan kau selalu di hatiku

Always on my mind
Selalu di benakku

When it all becomes too much
Saat semua ini jadi terlalu

You're never far behind
Kau tak pernah jauh ketinggalan


Back to IV, VI, IV

Only you can love me this way
Hanya kau yang bisa mencintaiku seperti ini

Labels: Keith Urban, O, Translation

Thanks for reading Only You Can Love Me This Way | Keith Urban. Please share...!

0 Komentar untuk "Only You Can Love Me This Way | Keith Urban"

Back To Top