-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Proof | Paramore

Proof - Paramore | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It’s really hard
Sungguh berat

I can’t cry in your arms
Aku tak bisa menangis dalam pelukmu

‘Cause you’re not here
Karena kau tak di sini

It’s not your fault
Ini bukan salahmu

And if it was I wouldn’t care
Dan jika memang salahmu, aku takkan peduli


My heart is bigger
Hatiku lebih besar

Than the distance
Daripada jarak

In-between us
Yang memisahkan kita

I know it ‘cause I
Aku tahu karena aku

Feel it beating
Merasakan hatiku berdetak

So strong it'll knock you down
Begitu kuat, hingga ia bisa merobohkanmu

So strong, so strong
Begitu kuat, begitu kuat


Over here
Di sini

I can't count the miles away
Tak bisa kuhitung berapa mil jauhnya

From where I wanna be
Dari tempat kuingin berada

I bet your skin is warm
Aku berani bertaruh kulitmu pasti hangat

And that you're smiling
Dan bahwa aku sedang tersenyum


Yeah, that’s what I always
Yeah, itulah yang selalu

Loved the most about you
Paling kusuka darimu

You’re so strong
Kau begitu kuat

Come and knock me down, hey
Ayo robohkanlah aku


VI
Baby, if I’m half the man I say I am
Kasih, andai aku separuh pria, seperti kataku

(Whoa-oh-oh), if I’m a woman with no fear
(Whoa-oh-oh), andai aku wanita tanpa rasa takut

Just like I claim I am, (whoa-oh-oh).
Seperti yang kutegaskan

Then I believe in what you say
Maka aku percaya yang kau katakan

There’s nothing left for you to do
Tak ada lagi yang perlu kau lakukan

The only proof that I need is you
Satu-satunya bukti yang kuperlukan adalah dirimu


I’ll get in my car
Kan kunaiki mobilku

Drive it faster than I
Kukendari lebih cepat daripada

Ever did before
Yang pernah kulakukan

Head out west until I finally
Menuju ke barat hingga akhirnya

Reach the shore
Aku sampai di pantai


And then I’ll swim out
Lalu aku kan berenang

To wherever you are
Ke tempatmu berada

And we'll ride the undercurrent
Dan kita kan naik aruh bawah

Down to the floor
Hingga sampai dasar


Making friends with all
Berteman dengan semua

The unfamiliar creatures
Makhluk-makhluk asing

And pushing back
Dan menunda

All the unnecessary pressure
Semua tekanan tak penting

Come up for air just so you
Naik ke permukaan tuk bernafas hanya agar kau

Know we won’t drown
Tahu kita takkan tenggelam


You’re so strong
Kau begitu kuat

The world can't keep us down, hey!
Dunia ini takkan bisa jatuhkan kita


Back to VI

Yeah, ooh, yeah, hey
Yeah, ooh, yeah, hey.

So do you love me? (Yeah)
Jadi, apakah kau mencintaiku?

All you gotta do is say yes
Yang harus kau lakukan hanyalah bilang iya

Now do you love me? (Yeah, hey)
Sekarang, apakah kau mencintaiku?

And I won’t ever second guess
Dan aku takkan menebak lagi


Now do you love me? (Yeah)
Sekarang, apakah kau mencintaiku?

All you gotta do is say yes
Yang perlu kau lakukan hanyalah bilang iya

Now do you love me? (Yeah, hey)
Sekarang, apakah kau mencintaiku?

Then you already proved it
Berarti kau sudah membuktikannya


Yeah, yeah, hey.

Back to VI (2x)

Labels: P, Paramore, Translation

Thanks for reading Proof | Paramore. Please share...!

3 comments on Proof | Paramore

Back To Top