-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Run | Christina Perri

Run - Christina Perri | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Why do I breathe
Mengapa kubernafas

With what's beating in my chest?
Dengan apa yang berdetak di dadaku ini?

You'd think I'd learn better now
Pasti anggapmu aku bisa belajar lebih baik

Cause I can't get any rest
Karena aku tak bisa istirahat

Cause I
Karena aku

Keep trying
Terus berusaha

To find happiness
Tuk temukan kebahagiaan

In everybody else
Di dalam diri orang lain


Please move that finger
Tolong geser jari itu

That's been pointing to my mistakes
Yang tlah lama menunjuk-nunjuk kesalahanku

I want no part
Aku tak ingin ambil bagian

In the feelings you worst make
Dalam perasaan yang kau buat

So let go
Maka biarkanlah

And let me love you today...
Dan biarkan aku mencintaimu hari ini...

III
And you're so damn difficult
Dan kau sungguh sulit

You'd lose a heart in your hand
Kau kan kehilangan hati dalam genggamanmu

And I can't believe you'd make me work for it
Dan aku tak percaya kau mambuatku melakukannya

Now I understand
Kini aku mengerti

Why I run as fast as I can
Mengapa aku berlari secepatnya


And I can feel everything
Dan bisa kurasakan segalanya

I can feel your emptiness
Bisa kurasakan kehampaanmu

And I don't believe
Dan aku tak percaya

There's a way out of this mess
Ada jalan keluar dari kekacauan ini

Unless, I
Kecuali, aku

Can forgive
Bisa memaafkan

All your sins
Semua dosamu

I will not-
Aku takkan

I'll never laugh again
Aku takkan pernah tertawa lagi

Again
Lagi

See right through
Pahami

My words
kata-kataku

See I'm just like you
Lihat, aku sama sepertimu

Watch me stomp on my sweet shoes
Lihat aku hentakkan kaki di dalam sepatuku

All your lies
Semua dustamu

All your lies
Semua dustamu

All your lies
Semua dustamu


Back to III

Labels: Christina Perri, R, Translation

Thanks for reading Run | Christina Perri. Please share...!

1 comments on Run | Christina Perri

Back To Top