-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Sober | Pink

Sober - Pink | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I don't wanna be the girl who laughs the loudest
Aku tak ingin jadi gadis yang tertawa paling keras

Or the girl who never wants to be alone
Atau gadis yang tak pernah ingin sendiri

I don't wanna be that call at four o'clock in the mornin'
Aku tak ingin jadi gadis yang menelpon jam empat pagi

'Cause I'm the only one you know in the world that won't be home
Karena aku satu-satunya orang yang kau tahu di dunia ini yang takkan di rumah


Ah, the sun is blindin'
Ah, mentari menyilaukan

I stayed up again
Aku tak tidur lagi

Oh, I am findin'
Oh, kudapati

That that's not the way I want my story to end
Bukan seperti itu kuingin kisahku berakhir


III
I'm safe up high, nothing can touch me
Aku nyaman di atas sini, tak ada yang bisa menyentuhku

But why do I feel this party's over?
Tapi mengapa aku merasa pesta ini tlah usai?

No pain inside, you're my protection
Tak ada luka di hati, kau lah perlindunganku

But how do I feel this good sober?
Tapi bagaimana bisa kurasakan kesadaran yang baik ini?


I don't wanna be the girl that has to fill the silence
Aku tak ingin jadi gadis yang harus mengisi keheningan

The quiet scares me 'cause it screams the truth
Keheningan menakutiku karena ia meneriakkan kenyataan

Please don't tell me that we had that conversation
Jangan bilang padaku bahwa kita tlah berbincang

'Cause I won't remember, save your breath 'cause what's the use?
Karena aku takkan ingat, simpan nafasmu karena apa gunanya?


Ah, the night is callin'
Ah, malam memanggil

And it whispers to me softly, "Come and play"
Dan ia berbisik lembut padaku, "Datang dan bermainlah"

I, I am fallin'
Aku jatuh

And if I let myself go I'm the only one to blame
Dan jika kubiarkan diriku ikuti panggilan itu, akulah yang patut disalahkan


Back to III

(2x)
Comin' down, comin' down, coming down
Jatuh, jatuh, jatuh

Spinnin' 'round, spinnin' 'round, spinnin' 'round
Berputar-putar, berputar-putar, berputar-putar

I'm lookin' for myself, sober
Kucari-cari diriku sendiri, sadar


When it's good then it's good, it's so good till it goes bad
Jika memang bagus, maka bagus, sungguh bagus hingga jadi buruk

Till you're trying to find the you that you once had
Hingga kau berusaha temukan dirimu yang dulu

I have heard myself cry, "Never again"
Tlah kudengar diriku berteriak, "Jangan lagi"

Broken down in agony, just tryin' find a friend
Hancur luluh dalam nestapa, mencoba temukan teman


Back to III (2x)

How do I feel this good sober??
Bagaimana bisa kurasakan kesadaran yang baik ini?

Labels: Pink, S, Translation

Thanks for reading Sober | Pink. Please share...!

3 comments on Sober | Pink

  1. A,,, thengkyu mas-e/mbak-e udah mau terjemahin lagu ini. Sippppp lah

    ReplyDelete

Back To Top