-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Last Night | Skillet

The Last Night - Skillet | Terjemahan Lirik Lagu Barat

You come to me with scars on your wrist
Kau datang padaku dengan bekas luka di pergelanganmu

You tell me this will be the last night feeling like this
Kau bilang ini kan jadi malam terakhir merasa begini

I just came to say goodbye
Aku datang hanya tuk ucapkan selamat tinggal

I didn't want you to see me cry, I'm fine
Aku tak ingin kau melihatku menangis, aku baik-baik saja

But I know it's a lie
Tapi kutahu itu dusta


II
This is the last night you'll spend alone
Ini kan jadi malam terakhir yang kau habiskan seorang diri

Look me in the eyes so I know you know
Tatap mataku agar aku tahu bahwa kau mengerti

I'm everywhere you want me to be
Aku di tiap tempat yang kau inginkan

The last night you'll spend alone
Malam terakhir yang kau habiskan seorang diri

I'll wrap you in my arms and I won't let go
Kan kudekap dirimu dan takkan kulepaskan

I'm everything you need me to be
Aku adalah segala yang kau butuhkan


Your parents say everything is your fault
Orang tuamu bilang semua salahmu

But they don't know you like I know you
Tapi mereka tak mengenalmu seperti aku mengenalmu

They don't know you at all
Mereka sama sekali tak mengenalmu

I'm so sick of when they say
Aku sungguh muak ketika mereka bilang

It's just a phase, you'll be o.k. you're fine
Ini hanya fase, kau takkan kenapa-kenapa, kau kan baik-baik saja

But I know it's a lie
Tapi aku tahu itu dusta


Back to II

The last night away from me
Malam terakhir jauh dariku


The night is so long when everything's wrong
Malam terasa begitu lama ketika tak ada yang beres

If you give me your hand I will help you hold on
Jika kau ulurkan tanganmu padaku, kan kubantu kau bertahan

Tonight
Malam ini

Tonight
Malam ini

Back to II

I won't let you say goodbye
Takkan kubiarkan kau ucapkan selamat tinggal

I'll be your reason why
Aku kan jadi alasanmu


The last night away from me
Malam terakhir jauh dariku

Away from me
Jauh dariku

Labels: Skillet, T, Translation

Thanks for reading The Last Night | Skillet. Please share...!

2 comments on The Last Night | Skillet

  1. Min, tolong terjemahin lagu don't say goodbye by skillet dong. Terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. Mantav, req lagu those night dari skillet dong

    ReplyDelete

Back To Top