-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

A Face To Call Home | John Mayer

A Face To Call Home - John Mayer | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I am an architect
Aku seorang arsitek

Of days that haven't happened yet
Perancang hari-hari yang belum terjadi

I can't believe a month is all it's been
Aku tak percaya sudah sebulan

You know my paper heart
kau tahu hati kertasku

The one I fill with pencil marks
Yang kuisi dengan tanda pensilku

I think I might have gone and inked you in
Kurasa aku mungkin tlah pergi dan menintaimu


II
Little by little, inch by inch
Sedikit demi sedikit, inci demi inci

We built a yard
Kita membangun pekarangan

With a garden in the middle of it
Dengan taman  di tengahnya

It ain't much, but it's a start
Memang tak besar, tapi ini baru permulaan

You got me swaying right along
Kau membuatku bergoyang

To the song in your heart
Ikuti lagu di hatimu

And a face to call home
Dan wajah yang membuatku betah

A face to call home
Wajah yang membuatku betah

You got a face to call home
Wajahmu membuatku betah


It's so good you didn't see
Sungguh menyenangkan kau tak tahu

The nervous wreck I used to be
Kepingan gugup diriku yang dulu

I never thought a man could feel so small
Aku tak pernah mengira pria bisa merasa begitu kecil

You never look at me like I'm a liability
Kau tak pernah menatapku seakan aku ini hutang

I bet you'd think I've never been at all
Kau pasti mengira aku tak pernah sama sekali


Back to II

A face to call home
Wajah yang membuatku betah

A face to call home
Wajah yang membuatku betah

You got a face to call home
Wajahmu membuatku betah


Maybe I can stay awhile
Mungkin aku bisa tinggal sebentar

Maybe I can stay awhile
Mungkin aku bisa tinggal sebentar

Maybe I can stay awhile
Mungkin aku bisa tinggal sebentar

I'm talking like all of the time
Aku bicara seperti biasanya

Maybe I can stay awhile
Mungkin aku bisa tinggal sebentar


Back to II

Labels: A, John Mayer, Translation

Thanks for reading A Face To Call Home | John Mayer. Please share...!

0 Komentar untuk "A Face To Call Home | John Mayer"

Back To Top