-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Baby Blue | Badfinger

Baby Blue - Badfinger | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Guess I got what I deserve
Kurasa kudapatkan yang layak untukku

Kept you waiting there, too long my love
Membuatmu menunggu di situ, terlalu lama sayang

All that time, without a word
Selama waktu itu, tanpa sepatah kata

Didn't know you'd think,
Tak tahu kau kan berpikir

That I'd forget, or I'd regret
Bahwa aku kan lupa, atau kan menyesal


The special love I have for you
Cinta istimewaku padamu

My baby blue
Sayangku


All the days became so long
Hari-hari itu terasa begitu lama

Did you really think I'd do you wrong
Apakah kau sungguh berpikir aku kan salah memperlakukanmu

Dixie, when I let you go
Dixie, saat aku melepasmu

Thought you'd realize
Kukira kau kan sadari

I would know, I would show
Aku kan tahu, kan tunjukkan

The special love I have for you
Cinta istimewaku padamu

My baby blue
Sayangku


What can I do, what can I say?
Apa yang bisa kulakukan, apa yang bisa kukatakan?

Except that I want you by my side
Kecuali bahwa kuingin kau di sisiku

How can I show you? Show me a way
Bagaimana bisa kutunjukkan? Tunjukkan aku caranya

Don't you know, the times I tried
Tak tahukah kau, berulang kali tlah kucoba


Guess that's all I have to say
Kurasa hanya itu yang perlu kukatakan

Except the feeling just grows stronger everyday
Kecuali perasaan ini terus menguat setiap hari

Just one thing, before I go
Satu hal, sebelum aku pergi

Take good care, baby let me know, let it grow
Jaga diri, kasih kabari aku, biarkan tumbuh


The special love I have for you
Cinta istimewaku padamu

My Dixie dear
Dixie sayangku

Labels: B, Badfinger, Translation

Thanks for reading Baby Blue | Badfinger. Please share...!

0 Komentar untuk "Baby Blue | Badfinger"

Back To Top