-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm Just A Girl | Miley Cyrus

I'm Just A Girl - Miley Cyrus (Hannah Montana) | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Finally
Akhirnya

I've been waitin' for this moment
Tlah lama kutunggu saat-saat ini

For you to see
Saat kau melihat

The real me
Diriku yang sesungguhnya


It's been an illusion
Selama ini hanya ilusi

I never meant to fool you
Tak pernah ada niatku tuk menipumu

I got caught up in a fantasy
Aku terjebak di dalam fantasi


III
I'm just a girl
Aku hanyalah seorang gadis

With a dream that got the best of me
Dengan mimpi yang menyedot hal terbaik dariku

In a world, that believes fame is everything
Di sebuah dunia yang percaya ketenaran adalah segalanya

Got outta touch
Harus tak tersentuh

With the ones who gave me my wings to fly, to fly
Dengan mereka yang memberiku sayap untuk terbang


People say, that the world is like a stage
Orang-orang bilang, dunia ini seperti panggung

Guess I confused, the roles I play
Mungkin aku bingung, dengan peran yang kumainkan

I've been away from home for so long
Tlah begitu lama aku jauh dari rumah

That I, I almost forgot where I belong
Hingga aku, aku hampir lupa asalku

Ye-eah

Back to III

It's so easy to forget
Begitu mudah tuk melupakan

What really matters in this life
Apa yang benar-benar penting dalam hidup ini

It's so hard to live with regrets
Sungguh berat hidup dengan sesal

But I promise I will try
Tapi kuberjanji kan mencoba

To be a better me
Tuk jadi pribadi yang lebih baik

From now on
Mulai sekarang

I'm sorry
Maafkan aku

I didnt mean to do you wrong
Tak ada niatku tuk menyakitimu


Back to III

To fly, to fly
Tuk terbang, tuk terbang


You gave me my wings so I can fly, I can fly
Kau beri aku sayap hingga aku bisa terbang

Yeah, Yeah

I'm just a girl
Aku hanyalah seorang gadis

Labels: I, Miley Cyrus, Translation

Thanks for reading I'm Just A Girl | Miley Cyrus. Please share...!

1 comments on I'm Just A Girl | Miley Cyrus

  1. inih lagu yang aku cari ternyata liriknya mantap banget, sumpah bener keren terima kasih banget deh udah bikin situs kaya gini aku jadi lebih berwawasan dan mengerti semua lagu barat. terus berkarya sob sampai kapanpun tanpa henti

    ReplyDelete

Back To Top