-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Overprotected | Britney Spears

Overprotected - Britney Spears | Terjemahan Lirik Lagu Barat

(You need time)
(Kau perlu waktu)

I need time
Aku perlu waktu

(Time)
(Waktu)

Love
cinta

Joy
Kegembiraan

(Joy)
(Kegembiraan)

I need space
Aku butuh ruang

(And love)
(Dan cinta)

I need me
Aku butuh diriku

(Action)
(Mulai)


Say hello, to the girl, that I am
Ucapkan halo, pada gadis, diriku sekarang

You're gonna have to see
Kau harus melihat

Out of my perspective
Dari sudut pandangku

I need to make mistakes
Aku harus lakukan kesalahan

Just to learn, who I am
Hanya untuk belajar, siapa diriku

And I don't wanna be
Dan aku tak ingin

So damn protected
Terlalu diketati


III
There must be another way
Pasti ada cara lain

'Cause I believe in takin' chances
Karena aku yakin tuk mengambil kesempatan

But who am I to say
Tapi memangnya siapa diriku hingga boleh berkata

What a girl is to do?
Aa yang harus dilakukan seorang gadis?

God I need some answers
Tuhan, aku butuh jawaban


IV
What am I to do with my life?
Apa yang harus kulakukan dengan hidupku?

(You will find it out don't worry)
(Kau kan tahu, tak usah kuatir)

How am I supposed to know what's right?
Bagaimana kuharus tahu mana yang benar?

(You just gotta do it your way)
(Kau hanya perlu melakukannya dengan caramu)

I can't help the way I feel
Aku tak tahan dengan yang kurasa

But my life has been
Tapi hidupku tlah

So overprotected
Terlalu diketati


I tell 'em what I like
Kukatakan pada mereka yang kusuka

What I want, and what I don't
Yang kumau, dan yang tak kuinginkan

But everytime I do
Tapi tiap kali kulakukan itu

I stand corrected
Aku malah diingatkan

Things that I've been told
Semua nasehat mereka padaku

I can't believe
Aku tak percaya

What I hear about the world, I realize
Apa yang kudengar tentang dunia, kusadari

I'm over 'verprotected
Aku terlalu diketati


Back to III, IV

I need time
Aku butuh waktu

(Love)
(Cinta)

I need space
Aku butuh ruang

(This is it)
(Beginilah)


VII
I don't need nobody telling me just what I wanna
Aku tak butuh orang lain memberitahu apa yang kumau

What I want what what I'm gonna
Apa yang kumau, apa yang akan

(I need)
(Kubutuhkan)

Do about my destiny
Kulakukan dengan takdirku

(I say no no)
(Kubilang tidak)

Nobody's tellin' me just what I wanna
Tak mau orang lain memberitahu apa yang kumau

(Do, do)
(Lakukan)

I'm so fed up with people telling me to be
Aku muak dengan orang-orang yang menyuruhku

Someone else but me
Menjadi orang lain yang bukan diriku

(Action)

Back to IV, VII, IV

Labels: Britney Spears, O, Translation

Thanks for reading Overprotected | Britney Spears. Please share...!

0 Komentar untuk "Overprotected | Britney Spears"

Back To Top