-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Temptation | Greyson Chance

Temptation - Greyson Chance | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hey, you’re old familiar way
Hei, kau arah biasa yang tak asing

I’ve been down your road before
Aku pernah menyusuri jalanmu


You, such a beautiful kiss
Kau, kecupan yang sungguh indah

Of course I want more
Tentu, kuingin lagi


It cannot come falling down at the hands of fate
Aku tak boleh jatuh bersimpuh di genggaman nasib

Who am I to decide where the heart lies
Memangnya siapa diriku ini bisa memutuskan dimana hati bersandar

IV
Don’t let me down, I’m happy now
Jangan buat aku bersedih, aku sedang bahagia

Temptation don’t come back around
Godaan, janganlah kau kembali


V
You seem to come
Tampaknya kau sampai pada kesimpulan

She’s not the one
Dia bukan orangnya

But she might be…
Tapi mungkin saja


Hey, let’s take another try
Hei, mari kita coba lagi

We can keep on going if you like
Kita bisa teruskan jika kau suka


Hey, let’s take it easy
Hei, tak usah tegang

It's all so perfect then it’s too early to tell
Semua ini begitu sempurna maka terlalu dini tuk diungkapkan

But I know that old temptation too well
Tapi aku juga kenal baik dengan godaan kuno itu


Back to IV, V

You’re the kind of girl that I’ve been searching for
Kau tipe gadis yang sedang kucari

I think but I shouldn’t be… so sure
Kurasa tapi aku tak boleh terlalu yakin

Who am I to question it... no more
Memangnya siapa diriku berani meragukannya... tak lagi


No more, no more…
Tak lagi, tak lagi


And don’t let me down
Dan jangan buat aku bersedih

I’m happy now
Aku sedang bahagia

Temptation don’t come back around
Godaan, janganlah kau kembali


You seem to come
Tampaknya kau sampai pada kesimpulan

She’s not the one
Dia bukan orangnya

And she... might be
Dan dia... mungkin saja

Labels: Greyson Chance, T, Translation

Thanks for reading Temptation | Greyson Chance. Please share...!

2 comments on Temptation | Greyson Chance

  1. Grey makin keren suaranya.. i like it so much, keren lagunya :D

    ReplyDelete

Back To Top