-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Better Today | Coffey Anderson

Better Today - Coffey Anderson | Terjemahan Lirik Lagu Barat

To see your face, to hear your voice
Melihat wajahmu, mendengar suaramu

And oh, to touch you is a dream come true
Dan oh, menyentuhmu adalah mimpi yang jadi kenyataan

So I'm standing here, with my hand held out
Maka aku berdiri di sini, dengan tangan terentang

Knowing that your love will never fade
Karena kutahu cintamu takkan pernah memudar

I stand amazed without a doubt
Aku berdiri terpana tanpa ragu

II
And I wanna hear your voice
Dan ingin kudengar suaramu

In the morning when I rise
Di pagi hari saat aku bangkit (dari tidurku)

I think I know I'm just a normal man
Kurasa aku tahu aku pria biasa

Only made of sand except when you're by my side
Yang tercipta dari pasir kecuali saat kau di sisiku

Will you love me, teach me, don't leave me I pray
Maukah kau mencintaiku, mengajariku, jangan tinggalkan aku kuberdoa

And when I, and I'm thinking of the times
Dan saat aku, dan aku memikirkan saat-saat

Your hands in mine, together we will stay
Tangan kita bergandengan, bersama kita kan tinggal

You made me better today
Kau menjadikanku lebih baik hari ini

Better than I was before
Lebih baik daripada aku sebelumnya

And now my heart can rest and I will search no more
Dan kini hatiku bisa berterirah dan aku tak perlu lagi mencari

You made me better today, today, today
Kau menjadikanku lebih baik hari ini

My heart has wings
Hatiku punya sayap

Oh you take me away
Oh kau membawaku

And every prayer I've ever prayed was answered today
Dan setiap doa yang pernah kupanjatkan terjawab sudah hari ini

So I'm standing here, with my hand held out
Maka aku berdiri di sini, dengan tangan terentang

Knowing that my love will never leave
Karena kutahu cintaku takkan pernah pergi

My hearts on my sleeve and now I believe
Perasaanku jelas terlihat dan kini kupercaya

Back to II

I stand proclaimed, true love is here to stay
Aku berdiri menyatakan, cinta sejati kan selamanya di sini

I stand proclaimed, forever starts today
Aku berdiri menyatakan, selamanya dimulai hari ini

Today...
Hari ini....

You made me better today
Kau menjadikanku lebih baik hari ini

Than I was before
Daripada aku sebelumnya

And now my heart can rest and I will search no more
Dan kini hatiku bisa bertetirah dan aku tak perlu lagi mencari

Cuz you made me better today, than I was before
Karena kau menjadikanku lebih baik hari ini, daripada aku yang sebelumnya

And now my heart can rest
Dan kini hatiku bisa bertetirah

And I will search no more
Dan aku tak perlu lagi mencari

You made me better today
Kau menjadikanku lebih baik hari ini

Today...
Hari ini

Made me better today
Jadikanku lebih baik hari ini

Labels: B, Coffey Anderson, Translation

Thanks for reading Better Today | Coffey Anderson. Please share...!

0 Komentar untuk "Better Today | Coffey Anderson"

Back To Top