-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Cry | Kelly Clarkson

Cry - Kelly Clarkson | Terjemahan Lirik Lagu Barat

If anyone asks
Jika ada yang bertanya

I'll tell them we both just moved on
Kan kukatakan pada merek kita berdua tlah lanjutkan hidup masing-masing

When people all stare
Bila orang-orang menatap

I'll pretend that I don't hear them talk
Aku kan pura-pura tak mendengar mereka bicara

Whenever I see you I'll swallow my pride and bite my tongue
Kapanpun bertemu denganmu aku kan lupakan gengsi dan diam seribu bahasa

Pretend I'm okay with it all
Berpura-pura aku baik-baik saja dengan semua ini

Act like there's nothing wrong
Bertindak seolah tak ada yang salah

II
Is it over yet
Sudah selesaikah semua ini

Can I open my eyes
Bolehkah kubuka mata

Is this as hard as it gets
Apakah ini sesulit itu

Is this what it feels like to really cry
Beginikah rasanya benar-benar menangis

Cry
Menangis

If anyone asks
Jika ada yang bertanya

I'll tell them we just grew apart
Kan kukatakan pada mereka kita baru berpisah

What do I care if they believe me or not
Apa peduliku mereka percaya padaku atau tidak

Whenever I feel your memory is breaking my heart
Kapanpun kurasakan kenanganmu menghancurkan hatiku

I'll pretend I'm okay with it all
Aku kan pura-pura baik-baik saja dengan semua ini

Act like there's nothing wrong
Bertindak seolah tak ada yang salah

Back to II

I'm talking in circles
Aku kan bicara berputar-putar

I'm lying, they know it
Aku kan berdusta, mereka tahu

Why won't this just all go away
Mengapa semua ini tak hilang saja

Back to II

Labels: C, Kelly Clarkson, Translation

Thanks for reading Cry | Kelly Clarkson. Please share...!

0 Komentar untuk "Cry | Kelly Clarkson"

Back To Top