-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If This Isn't Love | Jennifer Hudson

If This Isn't Love - Jennifer Hudson | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm calling his phone up just to tell him how much
Kuhubungi telponnya hanya untuk memberitahu betapa

I really love him 'cause he's everything I want
Aku sangat mencintainya karena dia persis seperti yang kumau

He listens to me, cares for me so I truly believe
Dia mau mendengarkanku, peduli padaku maka akupun yakin

God sent me an angel from above
Tuhan tlah mengirimkan malaikat untukku dari atas sana

That's gonna love me for life
Yang akan mencintaiku seumur hidup

Might as well be perfect only because
Sangat sempurna karena

It's the only way I can describe, so
Itulah satu-satunya cara aku bisa menggambarkannya, jadi

II
If this isn't love, tell me what it is
Jika ini bukan cinta, lalu apa

'Cause I could be dreaming or just plain crazy
Karena aku mungkin sedang bermimpi atau sungguh gila

If this isn't love, tell me what it is
Jika ini bukan cinta, lalu apa

'Cause I never felt like this baby
Karana tak pernah kurasakan ini sebelumnya kasih

If this isn't love
Jika ini bukan cinta

III
L O V E, what is in me?
C I N T A, apa yang kurasa ini?

L O V E, oh, if this isn't love
C I N T A, oh, jika ini bukan cinta

L O V E, what is in me?
C I N T A, apa yang kurasa ini?

L O V E, oh, if this isn't love
C I N T A, oh, jika ini bukan cinta

I'm selfish 'cause I don't wanna share him with nobody
Aku memang egois karena tak ingin kumembaginya dengan orang lain

Not even those people that came before me
Bahkan mereka yang datang padaku sebelumnya

But see, I never believed
Tapi lihatlah, dulu aku tak yakin

God would send me an angel up from above
Tuhan kan mengirimiku malaikat dari atas sana

That's gonna love me for life
Yang akan mencintaiku seumur hidup

Might as well be perfect only because
Mungkin juga kan sempurna karena

It's the only way I can describe, so
Itulah satu-satunya cara aku bisa menggambarkannya, jadi

Back to II, III

So if you got real love
Maka jika kau punya cinta sejati

Lemme see you put your hands up
Biarlah kulihat kau angkat tanganmu

See you put your hands up
Kulihat kau angkat tanganmu

The kind of love that fits quite like a glove
Jenis cinta yang cocok sekali

Lemme see you put your hands up
Biarlah kulihat kau angkat tanganmu

See you put your hands up
Kulihat kau angkat tanganmu

If this isn't love
Jika ini bukan cinta

'Cause I know I ain't crazy
Karena aku tahu aku tak gila

I know I ain't tripping
Aku tahu aku tak mabuk

I know I ain't slipping
Aku tahu aku tak mengada-ada

I know that it's love
Aku tahu ini cinta

You see me with my hands up
Kau lihat kuangkat tanganku

If you think I'm dreaming
Jika kau pikir aku sedabg bermimpi

I know I ain't dreaming
Aku tahu aku tak sedang bermimpi

'Cause this is the reason I love him because
Karena inilah alasanku mencintainya karena

If this isn't love
Jika ini bukan cinta

Back to II, III

Love, L O V E
Cinta, C I N T A

Love, L O V E
Cinta, C I N T A

Labels: I, Jennifer Hudson, Translation

Thanks for reading If This Isn't Love | Jennifer Hudson. Please share...!

1 comments on If This Isn't Love | Jennifer Hudson

  1. min, request terjemahan lagu Brian McKnight yang Another you dong,, lagu nya keren banget, search di google belum ada yg nerjemahin.. thanks before.

    ReplyDelete

Back To Top