-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Out Of Goodbyes | Maroon 5

Out Of Goodbyes - Maroon 5 feat. Lady Antebellum | Terjemahan Lirik Lagu Barat

[Adam Levine:]
Tell me "action", speak louder
Katakanlah "action", bicaralah lebih keras

But there's somethin about her words
Tapi ada sesuatu dengan kata-katanya

That hurt
Yang terdengar kesakitan

[Lady Antebellum and Adam Levine:]
Closing up, it's so late and
Menghimpit, sudah teramat larut dan

I'm the last one still waitin for you to lock the door
Akulah orang terakhir yang masih menunggumu mengunci pintu

III
[Lady Antebellum:]
On our way home I realize
Di perjalanan pulang, aku sadar

There's some kind of storm brewing in his eyes
Ada badai yang bergolak di matanya

[Lady Antebellum and Adam Levine:]
Only veiled by a thin disguise
Hanya tertutupi penyamaran tipis

IV
[Adam Levine:]
Now that I've done my time
Kini setelah kujalani hukumanku

I need to move on and I need you to try
Aku harus lanjutkan hidup dan aku ingin kau mencoba

[Lady Antebellum and Adam Levine:]
Cause we're out of goodbyes
Karena kita kehabisan selamat tinggal

We're out of goodbyes
Kita kehabisan selamat tinggal

Out of goodbyes
Kehabisan selamat tinggal

Never asked you to change
Tak pernah aku memintamu tuk berubah

But sadly you don't feel the same
Tapi sayangnya kau tak rasakan yang sama

About me
Tentangku

I wonder does your man still shudder
Aku bertanya-tanya apakah cowokmu masih gemetaran

When you touch his hand
Saat kau sentuh tangannya

Like this man
Seperti pria ini

Back to III, IV

Labels: Maroon 5, O, Translation

Thanks for reading Out Of Goodbyes | Maroon 5. Please share...!

0 Komentar untuk "Out Of Goodbyes | Maroon 5"

Back To Top