-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Shelter | John Legend

Shelter - John Legend | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Look over your shoulder
Waspadalah

I’m never too far
Aku tak pernah terlalu jauh

I’ll get to wherever you are
Aku kan datang ke tempat dimana pun kau berada

I’ll carry your burden
Kan kubawa bebanmu

I’ll carry your load
Kan kubawa bebanmu

I’m here with a hand to hold
Aku di sini dengan tangan yang bisa kau genggam


Mmm

II
I will be your shelter
Aku kan jadi naunganmu

I will be your shelter
Aku kan jadi naunganmu

I will be your shelter
Aku kan jadi naunganmu

Through the storm
Di saat badai

10 seconds to midnight
Sepuluh detik menjelang tengah malam

No morning side
Tak ada sisi pagi

Full moon in the tat is high
Purnama masih tinggi

I’ll be your bridge over the water
Aku kan jadi jembatanmu di atas air

Fire when it’s cold
Apimu saat dingin

I’ll be the best friend you know
Aku kan jadi teman terbaik yang kau kenal

Back to II

Oh I will be yours but love
Oh aku kan jadi milikmu

My love, my love
Kekasihku, kekasihku

Thunder is raging
Guntur menyambar-nyambar

I won’t give up
Aku takkan menyerah

I don’t know what life has in store
Aku tak tahu apa yang disiapkan oleh kehidupan ini

But I know that I will be your
Tapi aku tahu bahwa aku kan jadi milikmu

I will be yours
AKu kan jadi milikmu

I will be yours
Aku kan jadi milikmu

Back to II

Ah, aah, be your shelter through the storm mmmm
Ah, aah, jadi naunganmu di saat badai

Labels: John Legend, S, Translation

Thanks for reading Shelter | John Legend. Please share...!

0 Komentar untuk "Shelter | John Legend"

Back To Top