-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

So Long | Secondhand Serenade

So Long - Secondhand Serenade | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I am leaving for a while
Aku kan pergi untuk sementara

Can you tell me that we. will. be. ok
Maukah kau bilang bahwa kita kan baik-baik saja

Your friends think that I am no good
Menurut teman-temanmu aku tak baik

All they ever do is try to pull you away
Mereka terus berusaha menjauhkanmu dariku

But I won't let them ever take you
Tapi takkan pernah kubiarkan mereka merebutmu

Ever take you, ever take you
Merebutmu dariku


II
So long, I've waited for this day
Begitu lama, tlah kunanti hari ini

To find someone to go to
Temukan seseorang tuk dituju

And I just want to tell you
Dan aku hanya ingin memberitahumu

That it's so on
Bahwa penantianku terwujud

We're leaving yesterday
Kita tinggalkan hari kemarin

And I don't think life
Dan kurasa hidup

Will ever be the same
Takkan pernah sama lagi

Let's take this all the way
Mari kita jalani ini sepenuh hati


Dead silence on the phone
Keheningan di telepon

Leading to a dial tone
Menuntun pada nada panggil

This is not what I have planned
Bukan begini rencanaku

The endless memories without you
Kenangan abadi tanpamu

Life passing by without you
Hidup berlalu tanpamu

Each day just like a grain of sand,
Setiap hari rasanya bak butiran pasir

But I wont let them ever take you
Tapi takkan pernah kubiarkan mereka merebutmu

Ever take you ever take you
Merebutmu dariku


Back to II

Can you face me
Maukah kau menghadapiku

Can you wait for it
Maukah kau bersabar

Can you taste me
Maukah kau rasakanku

Can you fight for it
Maukah kau memperjuangkannya

Will you fight for it
Maukah kau memperjuangkannya


Back to II

Labels: S, Secondhand Serenade, Translation

Thanks for reading So Long | Secondhand Serenade. Please share...!

1 comments on So Long | Secondhand Serenade

  1. Lagunya keren,klo saya hubungkan dengan kepasrahan kepada tuhan ...rrruaarr biasa dalem sekasleee

    ReplyDelete

Back To Top