-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wasting Time | Blink 182

Wasting Time - Blink 182 | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I'm wasting time thinking about a girl
Kubuang-buang waktu memikirkan seorang gadis

And stealing her away from her world
Dan mencuri gadis itu dari dunianya

She and I would run away
Aku dan dia akan lari

I think of all the things that I'd say
Kupikirkan semua hal yang kan kukatakan

We'd talk about important things
Kita kan bincangkan hal-hal penting

And I picture it in my dreams
Dan kugambarkan itu dalam mimpiku

She'd teach me about modern art
Dia kan mengajariku tentang seni modern

And I'd show her it's okay to fart and
Dan kan kutunjukkan padanya bahwa tak masalah tuk kentut dan

III
Maybe I'd impress her
Mungkin aku kan membuatnya terkesan

By being in a band and
Dengan menjadi anggota band dan

Maybe if I act real tough
Mungkin jika aku bertingkah sok tegar

She'd let me hold her hand and
Dia kan mengijinkanku menggenggam tangannya dan

Maybe I'll win her heart
Mungkin kan kumenangkan hatinya

By writing this song about her
Dengan menulis lagu tentang dia ini

IV
Sometimes I sit at home and
Kadang aku duduk di rumah dan

Wonder if she's sitting at home
Bertanya-tanya apakah dia sedang duduk di rumah

Thinking of me and wondering if I'm
Memikirkanku dan bertanya-tanya apakah aku

Sitting at home, thinking about her
Duduk di rumah, memikirkannya

Or am I just wasting my time
Ataukah aku hanya membuang-buang waktuku

Remembering how she laughed at Kinko's
Teringat bagaimana dia menertawai Kinko

When I made fun of that guy
Saat aku mengolok pria itu

Remembering the look she gave me
Teringat tatapannya padaku

When I told her that I used to fry
Saat kubilang padanya aku suka menggoreng

I really want to ask her out
Aku sungguh ingin mengajaknya keluar

But my ego could never take it
Tapi egoku menghalangi

And even if I got the balls
Dan meskipun aku punya nyali

You know that the Cougar would never make it
Kau tahu Cougar takkan pernah berhasil

And in my town you can't drive naked
Dan di kotaku, kau tak boleh nyetir telanjang

Back to III, IV

Am I just wasting my time
Apakah aku hanya membuang-buang waktuku

Am I just wasting my time
Apakah aku hanya membuang-buang waktuku

Am I just wasting my time
Apakah aku hanya membuang-buang waktuku

Wasting my time thinking about a girl
Membuang-buang waktuku dengan memikirkan seorang gadis

Labels: Blink 182, Translation, W

Thanks for reading Wasting Time | Blink 182. Please share...!

0 Komentar untuk "Wasting Time | Blink 182"

Back To Top