-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Always You And I | 98 Degrees

Always You And I - 98 Degrees | Terjemahan Lirik Lagu Barat

It's so hard to say
Begitu sulit dijelaskan

How a love could end this way
Bagaimana cinta bisa berakhir begini

The one that used to care for you
Orang yang biasanya peduli padamu

Just turned and walked away
Begitu saja berpaling dan pergi

And it's so hard to find
Dan begitu sulit tuk ditemukan

To leave the pain behind
Tuk tinggalkan rasa sakit

When all the things you're lookin' for
Saat semua yang kau cari-cari

You're heart can't seem to find
Tak bisa ditemukan oleh hatimu

III
I'll be the air that you breathe
Aku kan jadi udara yang kau hela

I'll give the strength that you need
Aku kan memberimu kekuatan yang kau butuhkan

I'll be the light in your eyes
Aku kan jadi cahaya di matamu

When hope becomes hard to see
Saat harapan sulit dilihat

IV
I'll be your shining star
Aku kan jadi bintangmu yang bersinar

To guide you wherever you are
Untuk memandumu dimanapun kau berada

And I promise that I'll be by your side
Dan kuberjanji kan ada di sisimu

Always you and I
Selalu kau dan aku

You know you're not alone
Kau tahu kau tak sendiri

Without a love to call your own
Tanpa cinta yang kau sebut cintamu

I'll always be right there for you
Aku kan selalu ada untukmu

To help you carry on
Untuk membantumu bertahan

A heart that's always true
Hati yang selalu tulus

Girl I'm giving mine to you
Kasih kuberikan hatiku padamu

And everything you ever need
Dan segala yang kau butuhkan

I promise I will do
Kuberjanji kan kulakukan

Back to III, IV

Girl in all your sleepless hours
Kasih, di waktu-waktu gelisahmu

I will be right there for you
Aku kan ada untukmu

With a hand to hold
Tanganku bisa kau genggam

A heart to see you through
Hatiku bisa memahamimu

Each and every night
Setiap malam

I will make it right
Akan kubereskan

When life feels so wrong
Saat hidup terasa salah

Cause in my arms is where you belong
Karena tempatmu adalah di pelukanku

Back to III, IV

Labels: 98 Degrees, A, Translation

Thanks for reading Always You And I | 98 Degrees. Please share...!

0 Komentar untuk "Always You And I | 98 Degrees"

Back To Top