-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Back To Me | The All-American Rejects

Back To Me - The All-American Reject | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Hey you
Hei kamu

So you never really found your way
Jadi kau tak pernah temukan jalanmu

Stay true
Tetaplah jujur

Did you ever make it through today
Pernahkah kau bisa lewati hari

That when I think about a day without it
Itulah saat kupikirkan sehari tanpanya

Everyday's the same
Setiap hari sama saja

You wish that you could find someone
Kau berharap bisa temukan seseorang

But I'm the only one to blame
Tapi hanya aku yang bisa disalahkan

III
Can't you see
Tidakkah kau lihat

I beg and plead
Aku memohon dan meminta

Cause when your eyes light up the skies at night
Karena saat matamu terangi langit di malam hari

I know you're gonna find your way back to me
Aku tahu kau kan temukan jalanmu kembali padaku

No don't
Jangan

Don't you ever let a piece of me down
Jangan pernah kau biarkan sekeping diriku pun kecewa

Cause time won't
Karena waktu takkan

Get back when I'm never around
Kembali saat aku tak ada

When we live between so many walls
Saat kita hidup di antara begitu banyak dinding

That I can barely breathe
Hingga aku sulit bernafas

You say that you just want someone
Kau bilang kau hanya inginkan seseorang

But I'm the only one you need
Tapi hanya akulah yang kau butuhkan

Back to III

VI
If it's me
Jika aku

That you don't need
Yang tak kau butuhkan

When the lights go out tonight I know
Saat lampu-lampu padam malam ini kutahu

You're never gonna find your way
Kau takkan pernah temukan jalanmu

Soon when I get you I won't let you go
Segera saat kudapatkan dirimu, aku takkan melepaskanmu

Oooh if I let you
Oooh jika kubiarkan kau

You can take away all that I thought was wrong
Kau boleh ambil semua yang dulu kukira salah

And if you hear me there's not much to say
Dan jika kau dengar aku, tak banyak yang perlu dikatakan

There's gotta be a better way
Past ada jalan yang lebih baik

Back to III

Can't you see
Tidakkah kau lihat

I beg and plead
Aku memohon dan meminta

Cause when the lights go out tonight
Karena saat lampu-lampu padam malam ini

I know you're never gonna find your way
Aku tahu kau takkan pernah temukan jalanmu

Back to VI

If you pace around the world 'til you're with me
Jika kau berjalan keliling dunia hingga kau bersamaku

And when your eyes light up the skies at night
Dan saat matamu terangi langit di malam hari

I know you're gonna find your way back to me
Aku tahu kau kan temukan jalanmu kembali padaku

Labels: B, The All-American Rejects, Translation

Thanks for reading Back To Me | The All-American Rejects. Please share...!

0 Komentar untuk "Back To Me | The All-American Rejects"

Back To Top