-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Cut Here | The Cure

Cut Here - The Cure | Terjemahan Lirik Lagu Barat

So we meet again! And I offer my hand
Jadi kita bertemu lagi! Dan kuulurkan tanganku

All dry and English slow
Garing dan bahasa Inggris kita lambat

And you look at me and I understand
Dan kau menatapku dan aku mengerti

Yeah it's a look I used to know
Yeah, itu tatapan yang kukenal dulu

Three long years and your favorite man
Tiga tahun lamanya dan pria favoritmu

Is that any way to say hello?
Apakah itu cara untuk ucapkan halo?

And you hold me like you'll never let me go
Dan kau mendekapku seakan kau takkan melepasku

Like you'll never let me
Seakan kau takkan melepaskan

Oh, c'mon and have a drink with me
Oh, ayolah dan minum bersamaku

Sit down and talk a while
Duduklah dan ngobrol sebentar

Oh, I wish I could and I will!
Oh, andai aku bisa pasti kan kulakukan

But now I just don't have the time
Tapi saat ini aku tak punya waktu

And over my shoulder as I walk away
Dan lewat bahuku saat aku menjauh

I see you give that look goodbye
Kulihat kau memberiku tatapan perpisahan itu

I still see that look in your eye
Masih kulihat tatapan itu di matamu

So dizzy Mr. Busy, too much rush to talk to Billy
Tuan Sibuk yang pusing, terlalu sibuk untuk bicara pada Billy

All the silly frilly things have to first get done
Semua hal konyol ini harus diselesaikan dulu

In a minute, sometime soon, maybe next time, make it June
Sebentar, kadang cepat, mungkin lain kali, buatlah Juni

Until later doesn't always come
Hingga nanti tak selalu datang

Until later doesn't always come
Hingga nanti tak selalu datang

It's so hard to think it ends sometime
Begitu sulit berpikir ini usai

And this could be the last
Dan ini mungkin yang terakhir

I should really hear you sing again
Aku harus benar-benar mendengarmu bernyanyi lagi
And I should really watch you dance
Dan aku harus benar-benar melihatmu menari

Because it's hard to think I'll never get another chance
Karena sulit tuk berpikir aku takkan pernah dapatkan kesempatan lagi

To hold you, to hold you
Untuk mendekapmu, untuk mendekapmu

But chilly Mr. Dilly, too much rush to talk to Billy
Tapi Mr. Luar Biasa yang dingin, terlalu sibuk tuk bicara pada Billy

All the tizzy fizzy idiot things must get done
Semua hal bodoh ini harus diselesaikan

In a second, just hang on, all in good time
Sejenak, tunggulah, semuanya baik-baik saja

Won't be long until later
Takkan lama hingga nanti

I should've stopped to think, I should've made the time
Harusnya aku berhenti tuk berpikir, harusnya kuluangkan waktu

I could've had that drink, I could've talked a while
Aku bisa saja minum bersama, aku bisa saja ngobrol sebentar

I would've done it right, I would've moved us on
Pasti tlah semua bisa kuatasi, pasti hubungan kita masih berjalan

But I didn't, now it's all too late
Tapi tak kulakukan, kini semuanya terlambat sudah

It's over over and you're gone
Semuanya tlah usai dan kau tlah pergi

I miss you, I miss you, I miss you
Aku merindukanmu, aku merindukanmu, aku merindukanmu

I miss you, I miss you, I miss you so much
Aku merindukanmu, aku merindukanmu, aku sangat merindukanmu

But how many times can I walk away and wish, if only
Tapi berapa kali aku bisa pergi dan berharap, andai

How many times can I talk this way and wish, if only
Berapa kali aku bisa bicara seperti ini dan berharap, andai

Keep on making the same mistake
Terus lakukan kesalahan yang sama

Keep on aching the same heartbreak
Terus rasakan sakit hati yang sama

I wish if only but if only is a wish too late
Aku berharap andai tapi andai adalah harapan yang terlambat

Labels: C, The Cure, Translation

Thanks for reading Cut Here | The Cure. Please share...!

0 Komentar untuk "Cut Here | The Cure"

Back To Top