-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Dream | Firehouse

Dream - Firehouse | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I bet I've seen that face a hundred times or more
Berani kubertaruh tlah kulihat wajah itu ratusan kali bahkan lebih

Then you shed a tear
Lalu kau tumpahkan air mata

What do you want from me?
Apa yang kau inginkan dariku?

Is it something more than I can give?
Apakah lebih dari yang bisa kuberikan?

Just let me know
Katakanlah padaku

Then you walk in my arms and say
Lalu kau beringsut ke dalam pelukku dan berkata

I need you more today
Hari ini aku lebih membutuhkanmu

II
Dream baby dream
Bermimpilah, kasih, bermimpilah

Kiss me goodnight
Kecup aku dan ucapkan selamat malam

And I'll rock you to sleep
Dan aku kan menimangmu hingga terlelap

Dream baby dream.... just slippin' away
Bermimpilah, sayang, bermimpilah... pergilah

Sometimes I'm so afraid there's nothing I can do
Kadang aku begitu takut tak ada yang bisa kulakukan

You're always on my mind
Kau selalu dalam benakku

You know my hands were tied
Kau tahu tanganku terikat

And you know how hard I tried
Dan kau tahu betapa keras aku tlah berusaha

To never let you go
Untuk tak merelakanmu

Then you walk in my arms and say goodbye
Lalu kau beringsut ke dalam pelukku dan ucapkan selamat tinggal

Back to II

Down on my knees I pray for you every day
Berlutut, aku mendoakanmu setiap hari

I've been alone since you went away
Aku tlah sendiri sejak kau pergi

Back to II

Labels: D, Firehouse, Translation

Thanks for reading Dream | Firehouse. Please share...!

0 Komentar untuk "Dream | Firehouse"

Back To Top