-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Everytime I Close My Eyes | Kenny G

Everytime I Close My Eyes - Kenny G feat. Babyface | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Girl it's been a long, long time comin', yes it has
Kasih, sudah sekian lama, memang

But I, I know that it's been worth the wait
Tapi aku tahu semua ini layak ditunggu

It feels like springtime in winter
Rasanya seperti musim semi di musim dingin

It feels like Christmas in June
Rasanya seperti Natal di bulan Juni

It feels like heaven has opened up it's gates for me and you
Rasanya seperti surga tlah membuka gerbangnya untuk kita

II
Every time I close my eyes
Tiap kali kupejamkan mata

I thank the lord that I've got you
Kubersyukur pada Tuhan karena kumiliki dirimu

And you've got me too
Dan kau memilikiku

And every time I think of it
Dan tiap kali kurenungkan

I pinch myself cuz I don't believe it's true
Kucubit diriku sendiri karena aku tak percaya ini nyata

That someone like you loves me too
Bahwa sesorang sepertimu mencintaiku

Girl I think that you're truly somethin', yes you are
Kasih, kurasa kau sungguh istimewa, ya kau istimewa

And you're, you're every bit of a dream come true,
Dan kau, kau setiap kepingan mimpi yang jadi nyata

Yes you are
Ya, mimpi yang jadi nyata

With you baby, it never rains
Bersamaku kasih, hujan tak pernah turun

And it's no wonder
Dan tak mengherankan

The sun always shines when I'm near you
Mentari selalu bersinar saat aku di dekatmu

It's just blessing that I have found somebody like you
Sungguh karunia bahwa aku tlah menemukan seseorang sepertimu

Ooh Oh

Back to II

To think of all the nights I've cried myself to sleep
Merenungkan malam-malam aku menangis sendiri sebelum tidur

You really oughta know how much you mean to me
Kau sungguh harus tahu betapa berartinya dirimu bagiku

It's only right, it's only right
Sudah benar, sudah benar

(In my life) that you be in my life right here with me
(Di dalam hidupku) bahwa kau ada di hidupku di sini bersamaku

Oh baby, baby, yeah

[sax solo]

I'll tell you girl that...
Kan kukatakan padamu, kasih, bahwa....

Back to II

Labels: E, Kenny G, Translation

Thanks for reading Everytime I Close My Eyes | Kenny G. Please share...!

2 comments on Everytime I Close My Eyes | Kenny G

Back To Top