-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

I Really Want It | A Great Big World

I Really Want It - A Great Big World | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I
So tell me what are we living for?
Jadi, beritahulah aku untuk apa kita hidup?

I say we chuck inhibitions
Kubilang kita hidup tuk membuang rintangan

And sell our souls to rock and roll
Dan menjual jiwa kita pada rock and roll

I need to know what I'm missing
Aku harus tahu apa yang kulewatkan

So turn it up on the stereo
Maka keraskanlah volume stereo

Somebody light the ignition
Seseorang, nyalakanlah pengapian

What the hell are you waiting for?
Apa lagi yang kau tunggu?

It's time to make a decision
Ini saatnya membuat keputusan

(Nah-oooh)

III
I'm feeling the world go round
Kurasakan dunia berputar

It's spinning me upside down
Menjungkirbalikkanku

I'm finally homeward bound
Kini akhirnya aku kan pulang

I'm not giving up
Aku takkan menyerah

It's crawling under my skin
Ia merayap di kulitku

And I don't care if I sin
Dan aku tak peduli apakah aku berdosa

IV
I really want it
Aku sungguh menginginkannya

I really want it
Aku sungguh menginginkannya

I really want it right now
Aku sungguh menginginkannya sekarang juga

I really want it right now
Aku sungguh menginginkannya sekarang juga

If there's a maker up above
Jika ada pencipta di atas sana

Then why is nobody listening
Lalu mengapa tak ada yang mendengarkan

You show me hate, and I'll show you love
Kau tunjukkan padaku kebencian, dan kan kutunjukkan padamu cinta

It's not about your religion
Ini bukan tentang agamamu

We're always lookin' to someone else
Kita selalu mengandalkan orang lain

Just take a look in the mirror
Lihatlah di cermin

'Cause all you need is inside yourself
Karena yang kau butuhkan ada di dalam dirimu

It couldn't be any clearer
Sudah sangat jelas

(Nah-oooh)

Back to III, IV

The more we love, the more we learn
Semakin kita mencinta, semakin kita belajar

The more we love, the more we burn
Semakin kita mencinta, semakin kita terbakar

The more we love
Semakin kita mencinta

Back to I

(Nah-oooh)

Back to III, IV

Labels: A Great Big World, I, Translation

Thanks for reading I Really Want It | A Great Big World. Please share...!

0 Komentar untuk "I Really Want It | A Great Big World"

Back To Top