-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

If Walls Could Talk | Celine Dion

If Walls Could Talk - Celine Dion | Terjemahan Lirik Lagu Barat

These walls keep a secret
Dinding-dinding ini menyimpan rahasia

That only we know
Rahasia hanya kita yang tahu

But how long can they keep it?
Tapi berapa lama mereka kan menyimpannya?

'Cause we're two lovers, we lose control
Karena kita dua kekasih, kita hilang kendali

We're two shadows
Kita adalah dua bayangan

Chasing rainbows
Yang mengejar pelangi

Behind closed windows
Di balik jendela yang tertutup

Behind closed doors
Di balik pintu yang tertutup

If walls could talk
Andai dinding bisa bicara

Oooh they would say I want you more
Oooh mereka pasti kan berkata aku menginginkanmu

They would say
Mereka pasti kan berkata

Hey ever felt like this before?
Hey pernahkah kau rasakan yang seperti ini sebelumnya?

That you'll always be the one for me
Bahwa kau kan selalu jadi satu-satunya untukku

If walls had eyes
Andai dinding punya mata

Mine they would see the love in sight
Mereka kan melihat cinta

They would see
Mereka kan melihat

Me in your arms in ecstasy
Aku dalam pelukmu penuh suka cita

And with every move they'd know I love you so
Dan dengan tiap gerakan mereka kan tahu aku sangat mencintaimu

Two people making memories
Dua orang yang ciptakan kenangan

Just too good to tell
Tak bisa diungkapkan

These songs are never ending
Lagu-lagu ini takkan pernah berakhir

When we're lying where we fell
Saat kita berbaring di tempat kita terjatuh

We're painting pictures
Kita kan melukis gambar

Making magic
Ciptakan keajaiban

Taking chances
Mengambil peluang

Making love
Bercinta

(2x)
When I'm feeling weak
Saat aku merasa lemah

You give me wings
Kau memberiku sayap

When the fire has no heat
Saat api tak lagi panas

You light it up again
Kau nyalakan lagi

When I hear no violins
Saat tak kudengar biola

You play my every string
Kau mainkan untukku setiap senar

Stop the press
Hentikan pers

Hold the news
Hentikan berita

The secret is safe between me and you
Rahasia ini kan terjaga antara kau dan aku

Can you keep a secret?
Bisakah kau menyimpan rahasia?

I love you so
Aku sangat mencintaimu

Ooooh I love you baby
Ooooh aku mencintaiku kasih

Ooooh baby
Ooooh kasih

Love you love you love you so honey
Teramat sangat mencintaimu kasih

Love you love you love you so
Teramat sangat mencintaimu

In your arms in ecstasy
Di dalam dekapmu, dalam suka cinta

If they could only see you and me baby
Andai mereka bisa melihat kau dan aku kasih

Just you and me baby
Hanya kau dan aku kasih

Labels: CELINE DION, I, Translation

Thanks for reading If Walls Could Talk | Celine Dion. Please share...!

0 Komentar untuk "If Walls Could Talk | Celine Dion"

Back To Top