-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Beginning | John Legend

The Beginning - John Legend | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Last night was the last night
Tadi malam adalah malam terakhir

You'll ever spend alone
Yang kan kau habiskan sendirian

Couldn't wait
Tak sabar

Did it in the living room
Melakukannya di ruang keluarga

Soon as I saw you, baby, I had plans
Begitu aku melihatmu, kasih, aku punya rencana

Plans to do it 'til we have a baby
Rencana melakukannya hingga kita punya bayi

Even if the world is crazy
Meskipun dunia ini gila

Pick some names, boy or girl
Pilihlah nama, anak laki-laki atau perempuan

Then we'll change, change the world
Lalu kita kan mengubah dunia

III
So after you change your clothes
Maka setelah kau ganti pakaianmu

Girl, if you change your mind
Kasih, jika kau berubah pikiran

I'm ready, whatever time
Aku siap, kapanpun waktunya

IV
It's the beginning of forever
Ini adalah awal dari selamanya

You don't have to go
Kau tak harus pergi

Sometimes you just know
Kadang kau tahu begitu saja

It's the beginning of forever
Ini adalah awal dari selamanya

It don't have to end
Ini tak harus berakhir

Keep doing it, and doing it again, oh
Terus lakukan dan lakukan lagi

Keep doing it, and doing it again, oh
Terus lakukan, dan lakukan lagi

Last time was the last time
Kemarin adalah terakhir kalinya

I was worn and done
Aku lelah dan letih

You the best, that's why I want another one
Kau yang terbaik, itulah mengapa aku ingin lagi

Soon as I saw you, baby, I had plans
Begitu aku melihatmu, kasih, aku punya rencana

Planned to take you to my elevator
Rencana membawaku ke lift-ku

And cook a little breakfast later
Dan membuat sarapan

Pick a place and go there, girl
Pilihlah tempat dan kita pergi ke sana

Then we'll change, change the world
Lalu kita kan mengubah dunia

Back to III, IV

Labels: John Legend, T, Translation

Thanks for reading The Beginning | John Legend. Please share...!

0 Komentar untuk "The Beginning | John Legend"

Back To Top