-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The House That Built Me | Miranda Lambert

The House That Built Me - Miranda Lambert | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I know they say you can't go home again
Aku tahu mereka bilang kau tak bisa pulang lagi

I just had to come back one last time
Aku hanya perlu kembali sekali lagi tuk terakhir kali

Ma'am I know you don't know me from Adam
Bu, aku tahu kau tak tahu aku dari Adam

But these handprints on the front steps are mine
Tapi ada cetak tangan di undakan depan itu adalah cetak tanganku

And up those stairs, in that little back bedroom
Dan di tangga itu, di kamar mungil di belakang itu

Is where I did my homework and I learned to play guitar
Adalah tempatku mengerjakan PR dan aku belajar main gitar

And I bet you didn't know under that live oak
Dan aku berani bertaruh kau tak tahu di bawah pohon ek itu

my favorite dog is buried in the yard
Anjing kesayanganku dikubur di pekarangan

II
I thought if I could touch this place or feel it
Kupikir jika aku bisa menyentuh tempat ini atau merasakannya

This brokenness inside me might start healing
Kehancuran di dalam diriku ini mungkin mulai sembuh

Out here it's like I'm someone else
Di luar sini aku seperti orang lain

I thought that maybe I could find myself
Kupikir barangkali aku bisa temukan diriku

If I could just come in I swear I'll leave
Andai aku boleh masuk, aku bersumpah kan pergi

Won't take nothing but a memory
Takkan kuambil apapun kecuali kenangan

From the house that built me
Dari rumah yang tlah menghidupkanku

Mama cut out pictures of houses for years
Mama menggunting gambar-gambar rumah bertahun-tahun

From 'Better Homes and Garden' magazines
Dari majalah "Rumah dan Taman yang Lebih Baik"

Plans were drawn, concrete poured
Rancangan dibuat, beton dituangkan

And nail by nail and board by board
Dan paku demi paku dan papan demi papan

Daddy gave life to mama's dream
Ayah menghidupkan mimpi Mama

Back to II

You leave home, you move on and you do the best you can
Kau tinggalkan rumah, kau lanjutkan hidup dan kau lakukan yang terbaik

I got lost in this whole world and forgot who I am
Aku tersesat di dunia ini dan lupa siapa diriku

Back to II

Labels: Miranda Lambert, T, Translation

Thanks for reading The House That Built Me | Miranda Lambert. Please share...!

0 Komentar untuk "The House That Built Me | Miranda Lambert"

Back To Top