-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

There Is An Answer | A Great Big World

There Is An Answer - A Great Big World | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I am just a sailor in a great big sea
Aku hanyalah seorang pelaut di lautan luas

Searching for what's meant for me
Yang mencari-cari takdirku

And I thank my lucky stars every single day
Dan setiap hari aku berterima kasih pada bintang-bintang keberuntunganku

I'm exactly where I'm supposed to be
Kini aku berada tepat di tempatku seharusnya

When the storm begins to blow
Saat badai mulai mengamuk

When I've lost my way back home
Saat aku tlah kehilangan jalan pulang

Oh, there is an answer
Oh, ada jawaban

Oh, there is an answer
Oh, ada jawaban

There is a ripple to every wave
Ada riak di tiap ombak

A rhythm to the days and nights
Irama di tiap siang dan malam

And all our thoughts, they make the world go round
Dan semua pikiran kita, jadikan dunia tetap berputar

All our efforts multiply
Semua upaya kita berbiak

Make a change, and you will see
Lakukan perubahan, dan kan kau lihat

One small step is all we need
Satu langkah kecil, hanya itu yang kita perlukan

Oh, there is an answer
Oh, ada jawaban

Oh, there is an answer
Oh, ada jawaban

There is no difference between you and me
Tak ada bedanya antara kau dan aku

It lies beyond our history
Ada di luar sejarah kita

And if we only take the time to see we're all we need
Dan andai kita mau gunakan waktu tuk melihat kitalah yang kita butuhkan

Just take my hand, and see me as a brother
Genggamlah tanganku, dan lihatlah aku sebagai saudara

Look inside, and you will find
Renungkanlah, dan kau kan temukan

Love exists in every kind
Cinta hadir dalam berbagai jenis

Oh, there is an answer
Oh, ada jawaban

Oh, there is an answer
Oh, ada jawaban

Near or far, oh I believe that love will find us there
Dekat atau jauh, aku yakin cinta kan temukan kita

Through the dark, oh I believe that love will find us there
Di kegelapan, oh aku yakin cinta kan temukan kita

Oh, I believe that love will find us there
Oh, aku yakin cinta kan temukan kita

Oh, I believe that love will find us there
Oh, aku yakin cinta kan temukan kita

Oh, I believe that love will find us there
Oh, aku yakin cinta kan temukan kita

Oh, there is an answer
Oh, ada jawaban

Labels: A Great Big World, T, Translation

Thanks for reading There Is An Answer | A Great Big World. Please share...!

0 Komentar untuk "There Is An Answer | A Great Big World"

Back To Top