-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Whatever It Takes | Lifehouse

Whatever It Takes - Lifehouse | Terjemahan Lirik Lagu Barat

A strangled smile fell from your face
Senyum tercekat jatuh dari wajahmu

It kills me that I hurt you this way
Tersiksanya aku karena menyakitimu seperti ini

The worst part is that I didn't even know
Bagian terburuknya, aku bahkan tak tahu

Now there's a million reasons for you to go
Kini kau punya jutaan alasan tuk pergi

But if you can find a reason to stay
Tapi jika kau temukan satu alasan tuk tinggal

II
I'll do whatever it takes
Kan kulakukan apapun

To turn this around
Untuk mengubah keadaan

I know what's at stake
Aku tahu apa yang dipertaruhkan

I know that I've let you down
Aku tahu tlah mengecewakanmu

And if you give me a chance
Dan jika kau memberiku kesempatan

Believe that I can change
Percayalah bahwa aku bisa berubah

I'll keep us together whatever it takes
Kan kujaga kebersamaan kita apapun yang harus kulakukan

She said "If we're gonna make this work
Dia bilang "jika kau ingin hubungan ini berhasil

You gotta let me inside even though it hurts
Kau harus membiarkanku masuk ke hatimu meski sakit terasa

Don't hide the broken parts that I need to see"
Jangan sembunyikan bagian yang hancur yang harus kulihat"

She said "Like it or not it's the way it's gotta be
Dia bilang "Suka atau tidak, harus begitu

You gotta love yourself if you can ever love me"
Kau harus mencintai dirimu sendiri jika kau bisa mencintaiku"

I'll do whatever it takes
Kan kulakukan apapun

To turn this around
Untuk mengubah keadaan

I know what's at stake
Aku tahu apa yang dipertaruhkan

I know that I've let you down
Aku tahu tlah mengecewakanmu

And if you give me a chance
Dan jika kau memberiku kesempatan

And give me a break
Dan membiarkanku bertetirah

I'll keep us together, I know you deserve much better
Kan kujaga kebersamaan kita, aku tahu kau layak dapatkan yang jauh lebih baik

But remember the time I told you the way that I felt
Tapi ingatlah ketika kukatakan pada perasaanku

That I'd be lost without you and never find myself
Bahwa aku kan tersesat tanpamu dan takkan temukan diriku

Let's hold onto each other above everything else
Mari saling percaya di atas semuanya

Start over, start over
Mulai dari awal

Back to II

Labels: Lifehouse, Translation, W

Thanks for reading Whatever It Takes | Lifehouse. Please share...!

10 comments on Whatever It Takes | Lifehouse

Back To Top