-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Why Don't We Go There | One Direction

Why Don't We Go There - One Direction | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I know you want, know you wanna take it slow
Kutahu kau ingin, kutahu kau ingin woles

Think about all the places we could go
Pikirkanlah tempat-tempat yang bisa kita kunjungi

If you give in tonight
Jika kau menyerah malam ini

Just let me set you free
Biarlah aku membebaskanmu

We'll touch the other side, just give me the key
Kita kan menyentuh sisi lain, berilah aku kuncinya

II
'Cause we got all night
Karena waktu kita semalam suntuk

And we're going nowhere
Dan kita takkan kemana-mana

Why don't you stay
Mengapa kau tak tinggal saja

Why don't we go there?
Mengapa kita tak ke sana?

Let's take a ride
Mari berkendara

Out in the cold air
Di udara dingin

I know the way, why don't you go there with me?
Aku tahu jalannya, mengapa kau tak pergi saja ke sana bersamaku?

Say the word, say the word but don't say no
Ucapkanlah kata itu, ucapkan kata itu tapi jangan bilang tidak

Skydive, you and I, with just these clothes
Terjun payung, kau dan aku, dengan pakaian ini

The secret's safe with me
Rahasiamu kan aman bersamaku

There's no right time or place
Tak ada waktu atau tempat yang tepat

'Cause anyone can see we'll do it anyway
Karena bagaimanapun juga siapun bisa melihat kita kan melakukannya

Back to II

Hey, I don't want you to be the one that got away
Hei, aku tak mau kau jadi orang yang pergi

I wanna get addicted to you, yeah
Aku ingin kecanduan padamu, yeah

You're rushing through my mind, I wanna feel the high
Kau mengalir deras di benakku, aku ingin berbahagia

I wanna be addicted, don't say no
Kuingin kecanduan, tangan bilang tidak

Just let go
Santailah

Back to II

With me, with me
Bersamaku, bersamaku

Why don't you go there with me?
Mengapa kau tak pergi saja ke sana bersamaku?

Labels: One Direction, Translation, W

Thanks for reading Why Don't We Go There | One Direction. Please share...!

0 Komentar untuk "Why Don't We Go There | One Direction"

Back To Top