-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Runnin' | Adam Lambert

Runnin' - Adam Lambert | Terjemahan Lirik Lagu Barat

Steel to my trembling lips
Kukuatkan bibirku yang gemetar

How did the night ever get like this?
Bagaimana malam bisa jadi seperti ini?

One shot and the whiskey goes down, down, down
Satu teguk dan wiskinya amblas

Bottom of the bottle hits
Dasar botol tergebrak

Waking up my mind as I throw a fit
Membangunkan pikiranku saat aku menyumpah serapah

The breakin' is takin' me down, down, down
Kehancuran ini menjatuhkanku

II
My heart's beating faster
Jantungku berdetak lebih cepat

I know what I'm after
Aku tahu apa yang kukejar

III
I've been standing here my whole life
Aku tlah berdiri di sini seumur hidupku

Everything I've seen twice
Segalanya yang tlah kulihat dua kali

Now it's time I realized
Kini waktunya kusadari

It's spinning back around now
Kini semua berputar-putar

On this road I'm crawlin'
Di jalan ini, aku merangkak

Save me 'cause I'm fallin'
Selamatkan aku karena aku sedang jatuh

Now I can't seem to breathe right
Kini aku tak bisa bernafas dengan benar

'Cause I keep runnin' runnin' runnin' runnin'
Karena aku terus berlari, berlari, berlari

Runnin' runnin' runnin' runnin'
Berlari, berlari, berlari

Runnin' from my heart
Berlari dari hatiku

Round and round I'd go
Aku pergi berputar-putar

Addicted to the numb livin' in the cold
Kecanduan pada kekeluan yang hidup di dalam dingin

The higher, the lower, the down, down, down
Semakin tinggi, semakin rendah, dalam

Sick of being tired and sick
Jenuh karena lelah dan bosan

And ready for another kind of fix
Dan siap untuk pembenahan lainnya

The damage is damning me down, down, down
Kerusakan mengutukku

Back to II, III

Oh, I'm coming alive
Oh, aku kan hidup

Oh, I'll wake up now and live
Oh, aku kan bangun sekarang dan hidup

Oh, I'm coming alive
Oh, aku kan hidup

A life that's always been a dream
Hidup yang selama ini hanya mimpi

I'll wake up now and live
Aku kan bangun dan hidup

I've been standing here my whole life
Aku tlah berdiri di sini seumur hidupku

My heart's beating faster
Jantungku berdetak lebih cepat

I know, I know what I'm after
Aku tahu, aku tahu yang kukejar

Back to III

'Cause I keep runnin' runnin' runnin' runnin'
Karena aku terus berlari, berlari, berlari, berlari

Runnin' runnin' runnin' runnin'
Berlari, berlari, berlari, berlari

Runnin' from my heart
Berlari dari hatiku

Labels: Adam Lambert, R, Translation

Thanks for reading Runnin' | Adam Lambert. Please share...!

14 comments on Runnin' | Adam Lambert

Back To Top