-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

The Time Alone With You | Bad English

The Time Alone With You - Bad English | Terjemahan Lirik Lagu Barat

When everything is cloudy
Ketika semuanya berselimut mendung

And the sun won't shine for me
Dan mentari tak mau bersinar untukku

And it seems like nothing's goin' right
Dan rasanya tak ada satu hal pun yang beres

There's a place I want to be
Kuingin berada di satu tempat

Just layin' there beside you
Berbaring di situ di sisimu

In the shelter of your room
Di dalam naungan kamarmu

I leave the world outside your door
Kutinggalkan dunia di luar pintumu

Lose myself in you
Tenggelamkan diri dalam dirimu

When you're in my arms
Ketika kau dalam dekapku

I find all that I need
Kudapati semua yang kubutuhkan

I could never live without
Aku tak pernah bisa hidup tanpa

The Heaven that you showed me
Surga yang tlah kau tunjukkan padaku

IV
I've been waitin' all my life
Aku tlah menanti seumur hidupku

Just to look into your eyes
Untuk menatap matamu

I live for the time alone with you
Aku hidup demi saat-saat hanya berdua denganmu

V
And when I climb the stairs to find you
Dan saat kupanjat tangga tuk menemuimu

And we reach for the light
Dan kita menggapai cahaya

I thank God I've got
Aku bersyukur pada Tuhan karena kumiliki

This time alone with you, oh yeah
Saat-saat hanya berdua denganmu, oh yeah

Your kiss can captivate me
Ciumanmu bisa memikat hatiku

And your touch can set me free
Dan sentuhanmu bisa membebaskanku

I count the hours baby
Kuhitung jam, kasih

'Til you are next to me
Hingga kau ada di sampingku

And it's taken such a long time
Dan butuh waktu amat lama

To find someone that understands
Tuk temukan seseorang yang mengerti

When I reach out for love now
Saat kuingin menggapai cinta

I reach out for your hand
Kugapai tanganmu

When I feel your heart beat
Saat kurasakan jantungmu berdebar

It makes me come alive
Hidupku semakin hidup

I don't wanna live without
Aku tak ingin hidup tanpa

Somethin' that is so right
Sesuatu yang begitu indah

Back to IV

IX
'Cause every time I see your face
Karena tiap kali kulihat wajahmu

All my troubles fade away
Semua masalahku menghilang

I live for the time alone with you
Aku hidup demi saat-saat hanya berdua denganmu

Back to V, IV, IX, V

Oh yeah, oh this time alone with you
Oh yeah, oh saat-saat hanya berdua denganmu ini

Labels: Bad English, T, Translation

Thanks for reading The Time Alone With You | Bad English. Please share...!

2 comments on The Time Alone With You | Bad English

  1. Pas intro awal,dentingan pianonya bikin menyatu dengan suasana tengah malam,so sweet

    ReplyDelete

Back To Top