-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Wild Heart | The Vamps

Wild Heart - The Vamps | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I was walking away
Aku hendak pergi

But she's so beautiful it made me stay
Tapi dia begitu cantik hingga kuurungkan niat

I don't know her name
Aku tak tahu namanya

But I'm hoping she might feel the same
Tapi kuharap dia punya perasaan yang sama

So here I go again
Maka aku mulai lagi

She got my heart again!
Dia mencuri hatiku lagi!

II
Tonight we'll dance
Malam ini kita berdansa

I'll be yours and you'll be mine
Aku kan jadi milikmu dan kau kan jadi milikku

We won't look back
Kita takkan menoleh

Take my hand and we will shine
Raih tanganku dan kita kan bersinar

Oh, oh, oh
She needs a wild heart
Dia butuh hati yang liar

She needs a wild heart
Dia butuh hati yang liar

I got a wild heart
Aku punya hati liar

Stay here, my dear
Tetaplah di sini, sayangku

Feels like I've been standing right here for years
Rasanya aku tlah berdiri di sini bertahun-tahun

My mind's beat up
Pikiranku babak belur

Tell me that you feel this, and I won't give up
Katakanlah kau merasakan ini, dan aku takkan menyerah

I won't give up
Aku takkan menyerah

Back to II

Oh, oh, oh
She needs a wild heart
Dia butuh hati yang liar

She needs a wild heart
Dia butuh hati yang liar

I got a wild heart
Aku punya hati liar

And I know it's late, I know it's cold
Dan aku tahu sudah larut, aku tahu udaranya dingin

But come right here, I swear I'll never let you go
Tapi kemarilah, kubersumpah takkan pernah melepasmu

The way you move, it's wonderful
Gerakanmu, sungguh menakjubkan

Let's do it now, 'cause one day we'll both be old
Ayo lakukan sekarang, karena kelak kita berdua kan tua

Oh whoa oh

Back to II (2x)

Oh, oh, oh
She needs a wild heart
Dia butuh hati yang liar

She needs a wild heart
Dia butuh hati yang liar

I got a wild heart
Aku punya hati liar

Labels: The Vamps, Translation, W

Thanks for reading Wild Heart | The Vamps. Please share...!

2 comments on Wild Heart | The Vamps

  1. Tlg donk the vamps stolen moment di terjemahkan juga yg rest your love sebelumnya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete

Back To Top