Just A Little Bit Of Your Heart | Ariana Grande

Just A Little Bit Of Your Heart - Ariana Grande | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I don't ever ask you where you've been
Tak pernah aku bertanya darimana saja dirimu

And I don't feel the need to
Dan aku merasa tak ada perlunya

Know who you're with
Tahu dengan siapa dirimu

I can't even think straight but I can tell
Aku bahkan tak bisa berpikir apa adanya tapi aku tahu

You were just with her
Kau bersamanya

And I'll still be a fool, I'm a fool for you
Dan aku masih kan jadi orang bodoh, aku orang bodoh bagimu

II
Just a little bit of your heart
Sedikit saja hatimu

Just a little bit of your heart
Sedikit saja hatimu

Just a little bit of your heart is all I want
Sedikit saja dari hatimu, itulah yang kumau

Just a little bit of your heart
Sedikit saja hatimu

Just a little bit of your heart
Sedikit saja hatimu

Just a little bit is all I'm asking for
Sedikit saja dari hatimu, itulah yang kupinta

I don't ever tell you how I really feel
Aku tak pernah memberitahumu yang kurasa

Cause I can't find the words to say what I mean
Karena tak bisa kutemukan kata tuk jelaskan maksudku

And nothing's ever easy
Dan tak ada yang mudah

That's what they say
Begitulah kata mereka

I know I'm not your only
Aku tahu aku bukanlah satu-satunya bagimu

But I'll still be a fool
Tapi aku masih kan jadi orang bodoh

Cause I'm a fool for you
Karena aku orang bodoh bagimu

Back to II

I know I'm not, you're only
Aku tahu aku bukanlah satu-satunya bagimu

But at least I'm one
Tapi setidaknya aku salah satunya

I hear a little love is better than none
Kudengar sedikit cinta lebih baik dari tidak ada sama sekali

Back to II (2x)

23 comments:

  1. kok gw denger lagu ini malah kebayang harry styles bikin ini lagu buat louis tomlinson yahh, hahaaa... larry oh larry :D

    ReplyDelete
  2. omg,terHarry gw,,

    ReplyDelete
  3. 'Love me harder' juga min diterjemahin

    ReplyDelete
  4. Louis dan harry nangis pas nyanyi lagu 'OverAgain' tapi belum lama sekitar tahun 2013 akhir. kayaknya mereka putus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ENGGAK GAK BOLEH

      Delete
    2. ada linknya gag..mw liat donk karenda...

      Delete
  5. lagu nya bikin galaoooo T_T

    ReplyDelete
  6. semua dari album my everything terjemahin min pleaseeee

    ReplyDelete
  7. Sedih gini artinya.... T.T

    ReplyDelete
  8. Lagi INI mengingatkan ku kepada Larry..it's so extraordinHarry!!
    Xxdirectioner

    ReplyDelete
  9. gue banget ni lagu.. T_T huhuuu :( thanks for translate

    ReplyDelete
  10. But I'll still be a fool

    ReplyDelete
  11. Lagu nya ngena banget min :'(

    ReplyDelete
  12. Gue merinding denger lagunya. Dalem artinya. Harry bisaan euy....

    ReplyDelete
  13. Lgsg inget larry plis help #freelarry

    ReplyDelete
  14. Translatein yg meghan trainor someday maybe minnn:" thanks :)

    ReplyDelete
  15. Zayn jg menciptakan lagu fool for you ��

    ReplyDelete