-->

Terjemah-Lirik-Lagu-Barat.Blogspot.Com - Tempatnya Arti Lirik Lagu dan Terjemahan Lirik Lagu Barat

Lovebird | Leona Lewis

Lovebird - Leona Lewis | Terjemahan Lirik Lagu Barat

I will lie down next to you
Aku kan berbaring di sampingmu

Stay in bed all afternoon
Berada di ranjang sepanjang siang

We were birds of a feather
Kita adalah burung satu bulu

We were always together
Kita selalu bersama

And I never will forget
Dan aku takkan pernah lupa

All the little things you said
Segala hal yang kau katakan

In that beautiful summer
Di musim panas yang indah itu

Used to call me a love bird
Dulu kau panggil aku burung lovebird

Now the time went on, the wind is blown and I’ve gone
Dan kini waktu berlalu, angin berhembus dan aku tlah beranjak

And I started feeling that my wings have been broken
Dan aku mulai merasa bahwa sayap-sayapku tlah patah

And I can’t believe that I will ever want to be set free
Dan aku tak percaya bahwa aku ingin dibebaskan

But I just can’t stay
Tapi aku tak bisa terus di sini

III
So your lovebird’s flying away, your lovebird’s flying away
Jadi burung lovebird-mu kan terbang, burung lovebird-mu kan terbang

‘Cause my heart feels stuck in a cage
Karena hatiku merasa terjebak di kandang

Gotta sing my song so pretty, dum-dum-diddy
Harus nyanyikan laguku begitu indah, dum-dum-diddy

And I’ll miss you every day, but there’s nothing left to say
Dan aku kan merindukanmu setiap hari, tapi tak ada lagi yang bisa kukatakan

But to sing my song so pretty, dum-dum-diddy
Selain nyanyikan laguku begitu indah, dum-dum-diddy

I want the world at my feet
Kuingin dunia di kakiku

Even if it’s bittersweet
Meskipun manis getir

Wanna stand on my own legs
Kuingin berdiri di atas kakiku sendiri

Hold my heart on my own hands
Merengkuh hatiku di tanganku sendiri

‘Cause I’ve been gone to see
Karena aku tlah pergi tuk melihat

That you and me are different breeds
Bahwa kau dan aku jenis berbeda

So I got to believe in, gotta go back to breathing
Maka aku harus percaya, harus kembali bernafas

And I can’t believe that I would ever want to be set free
Dan aku tak percaya bahwa aku kan dibebaskan

But I just can’t stay
Tapi aku tak bisa terus di sini

Back to III

And you’ll always be a part of me, you made me who I am
Dan kau kan selalu jadi bagian diriku, kau tlah membuatku jadi seperti sekarang

But I gotta say I’m not afraid to tense my wings back
Tapi harus kukatakan aku tak takut tuk regangkan kembali sayap-sayapku

‘Cause they say if you love something, let it go, let it go, let it go
Karena mereka bilang jika kau mencintai sesuatu, relakan, relakan, relakanlah

Open up the gate
Bukalah gerbang itu

‘Cause
Karena

Back to III

Labels: L, Leona Lewis, Translation

Thanks for reading Lovebird | Leona Lewis. Please share...!

0 Komentar untuk "Lovebird | Leona Lewis"

Back To Top